Bukannya Takut dan Lari, Pria ini Malah Pukul Kuntilanak Hingga Bertubi-tubi

0
333
Bukannya Takut dan Lari, Pria ini Malah Pukul Kuntilanak Hingga Bertubi-tubi

Bukannya Takut dan Lari, Pria ini Malah Pukul Kuntilanak Hingga Bertubi-tubi – Tidak ada takutnya, pria ini nekat memukul kuntilanak hingga berkali-kali. Viral aksi seorang pria memukul kuntilanak diunggah oleh akun twitter @joxxanna.

Video tersebut memperlihatkan pria dengan kaos putih mendapati sosok hantu perempuan yaitu kuntilanak. Sosok perempuan tersebut berada di sebuah bangunan yang tidak terawat.

Bukannya lari, pria ini malah menghampiri kuntilanak tersebut dan memukul kepalanya dengan kayu dan keramik. Kayu dan teramik tersbeut bahkan terbelah dua. Belum merasa puas, pria ini mengambil benda lain yang lebih keras dan besar.

Ia kembali menghampiri kuntilanak tersebut dengan membawa batu bata putih besar, kemudian memukul kembali kepala kuntilanak tersebut berkali-kali. Beberapa saat kemudian, kuntilanak tersebut menghilang.

Walaupun belum diketahui apakah video tersebut asli atau tidak, tapi video tersebut banyak ditanggapi oleh warganet. Banyak yang kasihan dengan kuntilanak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here