Beredar bocoran foto kotak dari Huawei Mate 30

0
203
Beredar bocoran foto kotak dari Huawei Mate 30

Beredar bocoran foto kotak dari Huawei Mate 30 – Menjelang peluncuran dari Huawei Mate 30 pada tanggal 19 September mendatang di Munich, Jerman, kali ini beredar bocoran dari kotak penjualan ponsel tersebut.

Dari gambar, terlihat bahwa gambar kemasannya mirip dengan Mate 20 keluaran tahun lalu. Warna dasar hitam dengan logo Huawei dan tulisan nama ponsel berwarna emas. Dibawahnya terdapat logo leica, perusahaan kamera asal Jerman yang bekerja sama dengan Huawei untuk mengembangkan kemampuan fotografi ponselnya.

Beredar bocoran foto kotak dari Huawei Mate 30 Beredar bocoran foto kotak dari Huawei Mate 30

Dari gambar yang beredar, kemasan Huawei Mate 30 ini merupakan versi ritel untuk wilayah China. Informasi ini berada di label spesifikasi kotak ponsel disensor oleh sang pengunggah gambar. Terlihat bahwa kemasan yang bocor ini merupakan versi RAM 6 GB dan media internal 128 GB.

Selain bocoran kemasan, juga terdapat bocoran spesifikasi dari Huawei Mate 30 Pro. Spesifikasi yang bocor tersebut terlihat tidak berbeda jauh dengan perangkat generasi sebelumnya. Mate 30 Pro konon akan dibekali dengan 4 kamera belakang yang masing masing beresolusi 40 MP, 40 MP (ultrawide), 8 MP (telephoto 3x optical zoom) dan satu lagi kamera Time of Flight (ToF).

Spesifikasinya menggunakan layar 6,8 inch panel Amoled dan desain waterfall display. Kamera selfienya beresolusi 32 MP beserta kamera ToF untuk Face ID. SoC-nya mengandalkan Kirin 990 dan sudah terintegrasi 5G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here