Detik-detik Mobil Toyota Rush Di Tabrak Kereta Api

0
295
Detik-detik Mobil Toyota Rush Di Tabrak Kereta Api

Detik-detik Mobil Toyota Rush Di Tabrak Kereta Api – Viral beredar video sebuah mobil ditabrak kereta api. Kejadian ini terjadi di kawasan Tegal, Jawa Tengah pada hari Jumat (13/9/2019).

Keterangan video tersebut tertulis pukul 14.54 WIB. Untungnya tidak memakan korban jiwa dalam insiden ini. Bahkan pengendara mobil yang diketahui ibu-ibu berhasil menyelamatkan diri dan turun dari mobil.

Mobil Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tirus TegalTEGAL – Kecelakaan mengenaskan terjadi di Perlintasan Kereta Api Tirus Kota Tegal, Jumat (13/9). Mobil Toyota Rush putih G 8574 GP tertabrak kereta api saat akan melintasi pintu perlintasan berpalang itu.Informasi yang berhasil dikumpulkan radartegal.com di lokasi kejadian menyebutkan, saat akan melintasi pintu perlintasan mesin mobil tiba-tiba mati. Oleh beberapa warga, mobil sempat berusaha didorong namun tak berhasil.Kemudian sopir mobil yang menurut keterangan warga adalah seorang ibu-ibu langsung turun meninggalkan mobilnya. Karena secara bersamaan dari arah timur sudah tampak melintas kereta api."Beruntung penjaga pintu perlintasan sudah memberikan kode ada mobil mogok di tengah-tengah rel. Sehingga kereta api bisa mengurangi kecepatan lajunya," ungkap Amin, yang tengah ikut mengevakuasi mobil nahas itu.Meski begitu, bagian belakang mobil yang ditabrak kereta api penyok. Hingga berita ini ditulis proses evakuasi mobil nahas itu masih berlangsung. (muj/zul) *radartegal

Posted by ANTI HOAX Pekalongan on Friday, 13 September 2019

Sebelum kereta melintas, mobil tersebut berada di perlintasan kereta api seprti biasa. Namun sepertinya mobilnya mengambil arah ke kiri yang akhirnya keluar dari jalur aspal dan terseangkut. Beberapa warga sudah berupaya untuk mendorong mobil itu keluar.

Pada saat yang bersamaan juga, kereta melintas di jalur tersebut.Namun karena sudah dekat dan kereta tidak dapat dihentikan lagi, akhirnya pun menabrak mobil tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here