Viral Keringat Tenaga Medis Bercucuran Ketika Lepas APD

0
105
Viral Keringat Tenaga Medis Bercucuran Ketika Lepas APD

Viral Keringat Tenaga Medis Bercucuran Ketika Lepas APD – Sejak awal januari 2020, para tenaga medis telah berjuang untuk merawat dan menyembuhkan para pasien yang terjangkit dari virus Corona Covid-19. Perjuangan mereka ini tidaklah mudah.

Beredar cerita dimana mereka harus bekerja ekstra lebih dari 24 jam. Tidak hanya itu, para tenaga medis juga diwajibkan menggunakan alat pelindung diri atau APD. Baju yang didesain khusus itu merupakan baju yang diharapkan para tenaga medis tidak tertular Ketika menangani pasien.

Menggunakan APD selama berjam0jam tentulah bukan hal yang mudah. Para perawat dan dokoter yang menggunakan APD ini harus kepanasan hingga menahan dahaga saat jam kerja.

Perjuangan para teanga medis ini lah yang viral di media sosial. Beredar video di akun Weibo yang memperlihatkan seorang wanita yang diketahui tenaga medis ini bercucuran keringat Ketika melepas APD nya. Bahkan keringatnya sampai membasahi lantai.

Video di Weibo ini viral di media sosial, bahkan Ketika dilansir dari NYPost, video ini merupakan salah satu tenaga medis wanita yang memakai APD. Petugas medis tersebut tampak duduk ditengah kursi melepas APD-nya. Ia memulai dengan bagian terluar APD yang ada di kaki.

Ketika APD bagian luar kaki tersebut di buka, keluar air keingat yang merembes ke ujung kakinya. Kemudian Ketika ia menangkat bagian celana, seketika air bercucuran membasahi lantai.

Petugas ini diketahui merupakan petugas di rumah sakit Urumqi, Xinjiang, China. Video ini diambil oleh petugas medis yang sedang mengambil giliran beristirahat.

Keringat yang begitu banyak ini diduga karena sedang musim panas. Tentu hal ini membuat para tenaga medis ekstra berjuang merawat pasien covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here