Pencuri Ini Merampok Sebuah Rumah Pada Siang Hari, Berakhir Di Pukuli Warga Setempat

    0
    138

    Pencuri Ini Merampok Sebuah Rumah Pada Siang Hari, Berakhir Di Pukuli Warga Setempat – Tidak peduli seberapa susahnya dirimu, bukan berarti harus melakukan perampokan. Anda bisa saja berhasil beberapa kali, tapi pastinya anda akan tertangkap.

    <@ads

    Baru baru ini terjadi perampokan di daerah Kuching, Malaysia pada siang hari. Pencuri ini tertangkap lantas usaha masuk ke sebuah rumah gagal dan berakhir di pukuli oleh warga setempat.

    Beberapa video mengenai perampokan ini juga beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat perampok tersebut berusaha untuk masuk ke sebuah rumah di Lorong Hup Kee sekitar pukul 10 pagi (23 Februari).

    Setelah melihat 2 perampok, beberapa tetangga pun keluar dan mengepung rumah tersebut dengan satu tersangka yang berada di atap. Salah satu dari warga naik ke atap mencoba untuk menangkapnya, tetapi tersangka terlihat bersikap agresif.

    Tersangka tersebut terlihat mengambil sebuah parang ataupun alat yang ia gunakan untuk masuk ke rumah. Untungnya si pencuri tersebut terpeleset dan jatuh ke tanah. Para warga pun langsung melaporkannya ke pihak polisi.

    foto : worldofbuzz

    Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung membawa tersangka ke rumah sakit karena ia sangat memar, namun kaki tangannya berhasil melarikan diri. Pemilik rumah mengatakan bahwa ia di beritahu oleh sistem keamanan yang ada di rumahnya. Ia pun segera menghubungi tetangga untuk meminta bantuan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here