Viral Beredar Wanita Ini Makan Tikus Bakar

    0
    118

    Viral Beredar Wanita Ini Makan Tikus Bakar – Makanan ekstrem telah menjadi ciri khas beberapa negara, seperti di Indonesia tepatnya di Manado sangat menyukai makanan yang bisa terbilang ekstrem.

    <@ads

    Salah satu kuliner ekstrem di Manado adalah daging tikus. Tapi daging tikus yang di konsumsi berasal dari tikus rumah atau selokan. Biasanya tikus yang diburu untuk dimakan dagingnya adalah tikus sawah atau tikus hutan.

    Orang Manado sendiri memiliki pasar ekstrem sendiri yaitu pasar Tomohon. Pasar ini cukup unik, tidak hanya daging tikus yang dijual, tapi ada juga berbagai daging yang tidak dapat anda temui di kota lain seperti daging ular, kelelawar bakar, daging anjing, bahkan daging monyet dan biawak juga ada.

    Tapi pernahkah anda mencicipi makanan tersebut? Pasti anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya. Baru baru ini postingan akun instagram @ami_cekakak viral karena seorang wanita yang diketahui asal Manado ini memakan daging tikus. Ia tampak memakan daging tikus mulai dari ekor, kaki, hingga kepalanya.

    Wanita yang tidak diketahui namanya ini tidak terlihat geli untuk memakan daging tikus tersebut. Malahan ia memakannya dengan lahap. Video tersebut telah ditonton hingga 19 ribu kali. Para netzien yang melihat video ini juga memberikan beragam komentar.

    Ada yang menilai itu tikus selokan, ada yang menyindir untuk memakan tikus selokan yang gemuk, bahkan ada yang menyuruhnya jadi penjaga sawah.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here