Pengantin Wanita Sudah Dirias, Tinggal Nunggu Akad, Tapi Malah Dapat Kabar Calon Suami Kecelakaan

    0
    126

    Pengantin Wanita Sudah Dirias, Tinggal Nunggu Akad, Tapi Malah Dapat Kabar Calon Suami Kecelakaan – Viral beredar cerita sedih di media sosial dari akun Facebook bernama Dewi Rias pada hari Selasa (19/2/2019). Kejadian tersebut terjadi di Majalengka.

    <@ads

    Pemilik akun yang merupakan perias membagikan cerita dari salah satu pengantin yang telah memakai jasanya. Dewi merias seorang wanita yang bernama Novi Puspitasari. Di hari tersebut, Novi Puspitasari berencana menikah dengan kekasihnya yang bernama Yusril Mahendra.

    Dewi pun menjalankan tugasnya untuk merias wajah Novi. Dalam foto unggahannya terlihat Novi telah cantik memakai baju pengantin. Ia mengenakan kebaya warna putih dengan aksen silver.

    Hari tersebut seharusnya menjadi hari paling bahagia untuk Novi, tapi Tuhan berkehendak lain. Sudah siap riasan pengantin dan tinggal mengucap akad, Novi mendapat kabar bahwa calon suaminya mengalami kecelakaan ketika perjalanan menuju pernikahan. Bahkan disebutkan calon suami Novi tersebut meninggal dunia.

    Kabar sedih yang diunggah oleh Dewi Rias ini menjadi viral. Unggahan Dewi Rias ini telah dibagikan hingga dua ribuan kali. Banyak juga komentar dari pada netizen dengan memberikan doa untuk pasangan calon pengantin.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here