Video USG Bayi Kembar Baku Hantam Dalam Perut, Bikin Gemes

    0
    276

    Video USG Bayi Kembar Baku Hantam Dalam Perut, Bikin Gemes – Kelahiran buah hati telah menjadi salah satu anugerah terindah dalam hidup, terlebih lagi bila buah hati lahir kembar. Secara otomatis kebahagiaan yang didapat pun berlipat ganda.

    <@ads

    Pada umumnya, para orangtua yang penasaran dengan pertumbuhan sang bayi dalam tubuh pasti ingin memonitornya dengan teknologi yang biasa disebut USG. Teknik yang biasanya digunakan untuk menampilkan gambaran janin dalam kandungan.

    Tapi apa bila jadinya bila melihat bayi kembar dalam perut ini malah tidak akrab. Dilansir dari Daily Mail, sebuah momen unik berhasil terekam di USG bayi dimana si kembar ini terlihat baku hantam satu sama lain.

    Momen menggemaskan ini terjadi di Yinchuan, China. Sang ayah yang diketahui bernama Tao berujar bahwa video tersebut diambil ketika dirinya sedang menemani sang istri menjalani pemeriksaan rutin menjelang 4 bulan.

    Ketika melihat USG, terlihat keduanya malah berkelahi, saling memukul dan menendang dalam perut. Tao menceritakan bahwa ia tidak menyangka videonya ini viral di internet. Walau keduanya tertangkap berkelahi di dalam perut, tapi 8 April lalu mereka telah terlahir di dunia dengan sehat.

    <@ads

    Yang menariknya lagi, bayi ini diberi nama Cherry dan Strawberry, sesuai nama buah favorit sang ibu. Tidak hanya ketika mereka berkelahi terekam, tapi sang ayah Tao juga berhasil mengabadikan momen ketika si kembar berpelukan ketika air ketuban sang ibu sedang di periksa.

    Dikabarkan bahwa bayi kembar ini terlahir dalam kantung ketuban serta plasenta yang sama, kejadian ini disebut sebagai kembar monoamniotik monokorionik atau kembar Mo-Mo.

    Walau terlihat unik, kembar Mo-Mo cukup berisiko tinggi. Pasalnya hanya akan ada 50% kemungkinan bayi mampu bertahan setelah 26 minggu. Risiko terburuk lainnya adalah tali pusar yang terpisah kemungkinan akan kusut dan berakibat pada gangguan aliran darah pada salah satu atau kedua bayi.

    Untungnya Cherry dan Strawberry lahir dengan selisih waktu hanya 1 menit.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here