Niatnya Melerai, Eh Wanita ini Malah Ketiban Sial

    0
    113

    Niatnya Melerai, Eh Wanita ini Malah Ketiban Sial – Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk meluapkan kekesalannya. Seperti salah satunya mahal dan memaki dengan kata-kata kasar. Tapi hal ini tentu tidak baik, selain provokasi, tindakan ini juga bisa menyebabkan perkelahian.

    <@ads

    Seperti aksi kedua pria ini, entah apa penyebabnya kedua pria ini mulai bertengkar dan terlibat adu mulut. Terlihat pria pengendara motor beradu mulut dengan petugas parkir.

    Keduanya terbawa emosi, hingga satu wanita dengan helm merah datang memisahkan keduanya. Ia membujuk pria yang menggunakan motor untuk pergi dan tidak menimbulkan kekacauan.

    “Lu gak senang? Lu gak senang gw kata? Turun kalau gak senang,” ujar dari petugas parkir tersebut. Walau begitu, pria pengendara motor itu mengalah dan sama sekali tidak melakukan perlawanan. Berkat partnernya, pria ini tidak jadi baku hantam dengan tukang parkir.

    Tapi nasib wanita malah berbalik dari jasa yang telah ia lakukan. Ketika hendak menyusul keluar dari palang pintu parkir, ia malah terhantam plat besi penutup pintu parkir. Untungnya masih pakai helm, jadi tidak cidera.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here