Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

0
386
Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan – Seorang pria yang merupakan tukang servis kulkas ini malah menonton video syur di hadapan pemilik rumah. Aksi tersebut heboh dan viral di media sosial.

baca juga : Kecapekan, Ayah dan Anak ini Tertidur di Kereta dengan Gaya yang Lucu

Berawal dari unggahan akun twitter @ohhjiaa menceritakan pengalamannya tentang servis kulkas. Insiden ini menimpa salah satu teman serumahnya ketika sendirian di rumah. Ketika itu seorang teknisi datang untuk menjalankan tugasnya.

Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

Awalnya teknisi itu menjalankan tugasnya dengna pemeriksaan pada kulkas. Namun setelah melakukan pemeriksaan, tidak disangka pria tersebut malah duduk di lantai dan menonton video syur.

Tidak hanya itu, bahkan teknisi tersebut bertanya pada teman serumahnya tentang kehidupan seks. Akibat hal tersebut, @ohhjiaa pun memberikan pesan singkat untuk para wanita untuk berhati-hati ketika memanggil teknisi datang ke rumah.

Tapi setelah diperhatikan dengan seksama,  teknisi tersebut sepertinya tidak memperbaiki kulkas. Ia hanya melakukan pemeriksaan kecil, kemudian duduk di lantai dan menonton video syur. Teknisi tersebut berdalih ia harus menunggu apakah kulkas tersebut akan menjadi dingin.

Sambil menunggu, teknisi mengeluarkan ponselnya dan mulai menonton. Ia juga sengaja menyetel volume dengna keras hingga menarik perhatian pemlik rumah yang kebetulan sendirian.

Teknisi tersebut bertanya pada temannya, apakah pernah berhubungan seks? Seperti apa pertama kali? Teknisi tersebut bahkan menceritakan tentang pertama kali ia berhubungan seks. Lebih lanjut lagi, teknisi ini berada di rumah sekitar 2 jam lamanya. Ia bahkan tidak memperbaiki kulkas tersebut.

Walaupun tidak melakukan pelecehan seksual, @ohhjiaa mengaku tidak akan memaafkan prilaku teknisi tersebut. Ia memutuskan untuk membuat pengaduan pada agen real estate yang mengelola rumah dan mempekerjakan teknisi tersebut sejak awal.

Sayangnya agen tersebut malah menganggap enteng insiden tersebut. Mereka hanya menyuruh @ohhjiaa untuk membiarkannya, karena sang teknisi tidak mengganggu teman serumahnya.

Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here