Murid Taekwondo ini Tidak Sengaja Menendang Kelamin Gurunya Ketika Latihan

0
544
Murid Taekwondo ini Tidak Sengaja Menendang Kelamin Gurunya Ketika Latihan

Murid Taekwondo ini Tidak Sengaja Menendang Kelamin Gurunya Ketika Latihan – Mempelajari seni bela diri bukanlah suatu hal yang mudah. Bela diri biasanya wajib menghapalkan berbagai gerakan agar dapat menyerang lawan. Namun seringkali orang orang gagal melakukan gerakan hingga berakibat fatal.

baca juga : Tukang Servis Kulkas ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

Baru-baru ini viral beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang murid yang gagal melancarkan gerakan. Video ini diunggah oleh akun twitter @Aliyalmra.

Dalam video tersebut terlihat 2 orang sedang berlatih taekwondo. Namun ketika latihan tersebut, seorang murid salah membiding serangan. Kedua orang tersebut di ketahui adalah guru dan murid yang sedang melakukan pemanasan dengan memasang kuda-kuda.

Mereka terlihat berloncat-loncat dan beberapa kali memperlihatkan gerakan menghindar. Namun ketika sang murid ingin melancarkan tendangan dengan kekuatan penuh ke arah kepala, kaki nya malah menyangkut dan akhirnya mengarah ke kemaluan pelatih.

Dilansir dari World of Buzz, tendangan tersebut mulus mengenai kemaluan pelatih dan membuatnya menjering kesakitan. Setelah tau tendangan tersebut salah sasaran, sang murid tidak dapat menahan tawanya. Ia tersungkur lemas sambil tertawa melihat reaksi sang guru menjerit kesakitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here