Rumah ini Berada Di Tengah Jalan Raya Karena Tolak Untuk Digusur

0
141
Rumah ini Berada Di Tengah Jalan Raya Karena Tolak Untuk Digusur

Rumah ini Berada Di Tengah Jalan Raya Karena Tolak Untuk Digusur – Beberapa orang pastinya akan ada yang menolak bila rumahnya yang telah lama dihuni ini digusur. Walaupun sudah dibayar mahal, dengan imbalan yang setimpal pun tidak mau menerimanya.

Rumah seluas 40 meter persegi di Guangdong menjadi bangunan yang terkenal di Tiongkok. Rumah mungil tersebut berada di tengah jalan raya di antara jalur jembatan Haizhuyong.

Liang, pemilik rumah tersebut menolak pindah karena pemerintah gagal memberinya properti pengganti di lokasi ideal. Sebaliknya mereka malah menawarkan sebuah flat yang terletak dekat kamar mayat.

Dilansir dari South China Morning Post, pemerintah mengajukan beberapa tawaran kepada Liang, tapi ia menolak. Salah satunya yang ditawarkan adalah dua flat beserta kompensasi 1,3 juta yuan sekitar Rp 2 milliar.  Tapi Liang diduga meminta 4 flat dan uang kompensasi 2 juta yuan atau setara Rp. 4 milliar. Rumah ini Berada Di Tengah Jalan Raya Karena Tolak Untuk Digusur

Ia merupakan satu satunya orang dair 47 pemilik rumah dan tujuh perusahaan yang masih tinggal disana.  Yang lain telah menerima tawaran pemerintah dan pindah. Setelah gagal mencapai kesepakatan, pemerintah setempat dilaporkan tidak punya pilihan lain selain mengubah proyek asli dan membangun jembatan di sekitar rumah tersebut.

Rumah ini Berada Di Tengah Jalan Raya Karena Tolak Untuk Digusur

Namun dikatakan bahwa negosiasi dengan wanita teresebut akan terus berlanjut. Kasus ini sempat menjadi perdebatan panas di media sosial. Banyak warganet menyebut bahwa pemilik rumah ini egois dan serakah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here