Tidak Tega Melihat Korbannya Menangis, Perampok Ini Kembalikan Barang Rampokannya

0
167
Tidak Tega Melihat Korbannya Menangis, Perampok Ini Kembalikan Barang Rampokannya

Tidak Tega Melihat Korbannya Menangis, Perampok Ini Kembalikan Barang Rampokannya – Perampok di Karachi, Pakistan memutuskan untuk mengembalikan barang rampokannya setelah melihat korban menangis.

Korban ini adalah kurir pengantar barang dan rekaman CCTV tersebut beredar di sosial media. Dari video yang beredar, kurir tersebut terlihat sedang dirampok oleh dua orang pria dengan sepeda motor di jalan kota metropolitan.

Awalnya korban baru saja mengirim barang dan kembali ke sepeda motornya. Ketika korban mendekati motor, ia ditodong senjata tajam oleh perampok yang mengambil uangnya, telpon, dan barang berharga lainnya.

Perampok pertama mengancam korban dengan senjata tajam, sementara yang lain turun dari motor dan mencoba merebut barang-barang berharganya.

Begitu barang-barang tersebut dirampas, pengantar barang itu terlihat menangis dan mengatakan sesuatu pada perampok sebelum kabur. Mendengar hal tersebut, para perampok mengembalikan semua barang berharga yang mereka curi dan memeluknya.

Kedua perampok itu memeluk kurir dan terlihat menghiburnya sebelum meninggalkan tempat kejadian. Sementara kurir tersebut sempat duduk di motornya dan meninggalkan tempat kejadian setelah barang-barangnya di kembalikan.

Tidak diketahui apa percakapan dari perampok dan korban, tetapi pejabat kepolisian Karachi membenarkan kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here