Penumpang KRL ini Terkunci Dalam Gerbong Karena Ketiduran

0
168
Penumpang KRL ini Terkunci Dalam Gerbong Karena Ketiduran

Penumpang KRL ini Terkunci Dalam Gerbong Karena Ketiduran – Viral kisah seorang penumpang KRL yang ketiduran dan terkunci dalam gerbong KRL. Pria tersebut bernama Abdul (23), terkunci di KRL Stasiun Bekasi.

Kejadian ini sempat membuatnya panik hingga menekan tombol darurat. Abdul sendiri terkunci di KRL Stasiun Bekasi pada Sabtu (20/6/2020) malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Awalnya Abdul membagikan kepanikannya di sosial media Twitter. Kemudian ia juga me mention langsung akun Commuter Line @CommuterLine dan berharap ada yang membukakan pintu KRL.

Ia menjelaskan bahwa malam itu Abdul baru pulang dari Jakarta dan mau menuju Kos-kosan yang berada di Bekasi. Ia melakukan transit dari Stasiun Manggarai dan lanjut naik KRL menuju Bekasi. Kondisi kereta ketika itu memanglah tidak ramai.

Ketika malam itu, Abdul tidak dapat menahan kantuk, kondisi ini terjaid ketika KRL tiba di Stasiun Buaran. Ia terbangun karena merasa, kereta ia tidak jalan. Hal ini karena KRL telah sampai di Stasiun Bekasi.

Ia bercerita bahwa ketika ia melihat jendela dan ternyata sudah sampai di stasiun Bekasi. Ia panik dan langsung menekan tombol emergensi yang biasanya tombol ini tersambung ke masinis, tapi tidak ada jawaban.

20 menit berlalu, Abdul telah menelpon ke call center Kereta Commuter Indonesia, tapi tidak ada yang mengangkat, kemudian ia pun memposting video tersebut ke akun twitter.

Beruntungnya usaha Abdul dengan menelpon pihak CommuterLine berhasil, selang beberapa menit, seorang petugas datang dan mengetuk pintu di gerbong 9.

Setelah berhasil keluar, pengguna tersebut melanjutkan perjalannya di Stasiun Bekasi dengan keluar/tap out dari gate elektronik stasiun seperti pengguna lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here