Rambut Bocah Ini Membeku Karena Berjalan Kaki Ke Sekolah

    0
    149

    Rambut Bocah Ini Membeku Karena Berjalan Kaki Ke Sekolah – Pada zaman sekarang banyak anak anak yang berada dikalangan atas malas bersekolah karena alasan tertentu walaupun tidak semua. Tetapi berbeda dengan anak asal China ini, demi bisa bersekolah, dia berjalan dari rumahnya kesekolah walau sedang musim dingin, berikut kisahnya :

    Wang Fuman, itulah namanya. Murid dari salah satu sekolah dasar di china ini mendadak viral di sosial media lantaran fotonya yang disebar.

    Pada foto tersebut nampak bahwa seluruh rambut dikepala Wang Fuman nampak membeku, hal itu disebabkan karena Wang Fuman tetap bertekad berangkat ke sekolah meski musim dingin sedang melanda dinegaranya.

    Tekad dari Wang Fuman patut diacungi jempol karena keinginan dan tekadnya untuk tetap bersekolah walau halangan datang menghadang.

    Wang Fuman setiap harinya harus berjalan kaki sejauh 4,5 kilometer agar bisa sampai ke sekolahnya di Shaoton Provinsi Yunnan, Tiongkok.

    Namun saat itu suhu udara mencapai -9 derajat celcius, tapi pada hari itu ternyata sedang ada ujian, Wang Fuman harus datang kesekolahnya untuk mengikuti ujian. Dan didalam foto yang viral tersebut nampak bahwa teman teman Wang Fuman menertawakan kondisi Wang Fuman yang rambutnya nyaris membeku semua.

    Wang Fuman hanya tinggal dengan nenek dan kakaknya, Ibunya pergi meninggalkan keluarga dan ayahnya bekerja diluar kota, sepulang sekolah biasanya Wang Fuman membantu neneknya berkebun hingga tangannyha kasar.

    Dan sampai saat ini, Wang Fuman mengaku sangat rindu kepada ayahnya yang sudah beberapa bulan tidak pulang kerumah.

    Baca Juga : 


    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here