Pria ini Selotip Anaknya di Lantai Karena Diganggu Ketika Kerja di Rumah

0
242
Pria ini Selotip Anaknya di Lantai Karena Diganggu Ketika Kerja di Rumah

Pria ini Selotip Anaknya di Lantai Karena Diganggu Ketika Kerja di Rumah – Selama pandemi Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah. Baik itu kegiatan kerja, sekolah ataupun hal lainnya harus dikerjakan di rumah.

Segelintir individu tampak lebih suka bekerja dirumah. Tapi beberapa individu khususnya yang memiliki buah hati tampaknya harus lebih berjuang dan fokus pada pekerjaan karena anak-anak bisa menjadi gangguan besar.

Kondisi tersebut dialami oleh seorang pria di Thailand. Pria ini memutuskan untuk menempelkan anaknya ini ke lantai karena telah mengganggu selama dirinya bekerja. Hal ini dimaksudkan agar anaknya berhenti bergerak selama ia bekerja.

Pria ini Selotip Anaknya di Lantai Karena Diganggu Ketika Kerja dari Rumah

Dilansir dari World of Buzz, ibu dari anak ini mengunggah foto momen lucu ketika #dirumahaja di Facebook. Bocah yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun ini terlihat berbaring di lantai dengan mantal di bawah kepalanya dan empat selotip plastik berukuran besar di sekujur tubuh. Bocah ini tampak tidak berdaya dengan ekspresi bingung.

Pria ini Selotip Anaknya di Lantai Karena Diganggu Ketika Kerja dari Rumah

Sementara itu, ayah bocah tersebut sibuk bekerja dengan laptopnya. Sang ibu bocah ini mengatakan bahwa anaknya sangat nakal, jadi suaminya memutuskan untuk menempelkannya ke lantai dengan selotip hingga dia tidak bisa diganggu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here