Pria Ini Membantu Teman yang Motornya Rusak Bikin Salut

    0
    120

    Pria Ini Membantu Teman yang Motornya Rusak Bikin Salut – Sahabat baik adalah mereka yang selalu ada disamping kita ketika senang maupun susah. Turut senang ketika ikut membantu meringankan beban dari sahabat itu sendiri. Pada dasarnya setiap persahabatan pasti berbeda beda ceritanya.

    <@ads

    Seperti persahabatan sahabat ini yang dilansir dari mStar, video yang diunggah oleh akun instagram @_.muhdshziq memperlihatkan 2 pria berboncengan di jalan. Terlihat orang yang di bonceng ini membawa sebuah motor.

    Diektahui bahwa motor yang ditunggangi ini dikendarai dari Port Dickson hingga Melaka, Malaysia. Kisah dari persahabatan ini viral.

    Pria yang memegang kendali stir, Muhammad Shah Raziq menjelaskan bahwa temannya mengalami kejadian. Ban motor temannya ini bocor ketika menghadiri acara Hari Buruh. Ketika itu acara selesai pukul 5 sore, alhasil tidak ada bengkel yang buka mengingat hari sudah menjelang malam.

    Raziq menceritakan bahwa ia sempat berpikir untuk mendorong motor tersebut. Tapi ia malah mendapatkan ide lain yang dapat membantu sahabatnya. Ia memutuskan untuk membantu nya dengan membawa naik motornya ke boncengan. Jadi Raziq membonceng sahabatnya beserta motornya di tengah.

    Ketika itu, Raziq dan teman temannya baru selesai menghadiri acara Hari Buruh dengan berkonvoi dan makan bersama di pinggir pantai Port Dickson. Namun karena salah satu dari temannya kurang beruntung, ia pun membantunya.

    Berkat tindakannya ini, unggahan video Raziq banjir pujian dari para pengguna instagram. Walaupun beberapa dari orang menilai ini berbahaya, namun Raziq dan temannya berhasil sampai hingga tujuan dengan selamat.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here