Kisah Haru Seorang Pria Bawa Foto Almarhum Pacar Saat Wisuda

0
267
Kisah Haru Seorang Pria Bawa Foto Almarhum Pacar Saat Wisuda

Kisah Haru Seorang Pria Bawa Foto Almarhum Pacar Saat Wisuda – Kehilangan seseorang yang dicintai pasti sangat menyakitkan, apalagi seseorang tersebut pergi untuk selama-lamanya. Kondisi itu juga baru saja dirasakan oleh pria yang bernama Aditya Medaliana.

Melalui akun twitter @justkiddit, ia bercerita mengenai dirinya kehilangan kekasihnya. Ia mengunggah dua foto bersama kekasih setelah lulus sidang skripsi hingga ia melangsungkan wisuda. Namun sayangnya ketika wisuda, kekasihnya tidak hadir karena sudah tutup usia terlebih dahulu. Maka dari itu Aditya pun membawa foto kekasihnya dan diabadikan bersama saat momen kelulusan.

Aditya dan kekasihnya yang disapa dengan Oci sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Hingga Oci tutup usia, Aditya masih setia menemani kekasihnya. Keduanya menjalin hubungan saat awal masuk perguruan tinggi. Mereka mulai berkenalan saat PKKMB, terhitung dari tahun 2015 hingga sekarang.

Unggahan tersebut cukup menarik perhatian para warganet. Banyak warganet yang terenyuh dan sedih mendengar kisah Aditya dan kekasihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here