Viral Bisnis Jual Beli Ketombe Rp. 65 Ribu per KG, Begini Faktanya

0
360
Viral Bisnis Jual Beli Ketombe Rp. 65 Ribu per KG, Begini Faktanya

Viral Bisnis Jual Beli Ketombe Rp. 65 Ribu per KG, Begini Faktanya – Baru baru ini viral beredar sebuah bisnis yang bisa dibilang unik. Bisnis ini berupa jual beli ketombe. Ketombe ini ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan yakni Rp. 65.000 /kg.

Bisnis jual beli ketombe ini pertama kali viral di media sosial dari akun twitter @azakuburpedih. Dari serangkaian foto yang diunggah, terlihat seorang wanita menunggu pelanggan di sebuah saung sederhana dengan spanduk yang bertuliskan “ JUAL BELI KETOMBE. JUAL KETOMBE RAMBUT ANDA DI SINI KAMI BELI 1 Kg Rp. 65.000. TIDAK USAH KERAMAS, KAMI SIAP BELI KETOMBE ANDA,”

Tidak sampai disitu saja, pada foto selanjutnya terlihat penjaga kedai tersebut melayani seorang pelanggan yang sedang asyik menyetor “ketombe”. Pria tersebut dengan santai menggosok-gosokkan sisir di kepala, hingga membuat ketombenya berjatuhan.

Viral Bisnis Jual Beli Ketombe Rp. 65 Ribu per KG, Begini Faktanya

Apakah bisnis ini benar benar ada atau hanya iseng belaka? Dilansir dari Okezone, foto tersebut hanyalah kreasi dari seorang konten creator asal Magelang bernama Khoirul Anam. Pria tersebut juga pernah viral sebelumnya untuk jasa melupakan mantan.

“Prosesnya enggak sampai 5 menit. Spanduknya itu real, saya bikin Rp. 40 ribu. Saya pikir mungkin viral seperti sebelumnya, eh beneran viral. Nah untuk ketombenya itu sebetulnya bubuk jagung” Unggkap Khoirul dilansir dari Okezone.

Tidak hanya itu, nomor telepon dispanduk tersebut ternyata beneran nomor pribadinya, Khoirul sengaja agar tidak merugikan orang lain. Alhasil nomor pribadinya tersebut dibanjiri chat hingga 1.300 chat dari nomor asing dan menanyakan bisnis tersebut.

Dibalik ide ide kreatif begitu, Khoirul ternyata memiliki impian yang hingga saat ini belum terwujud. Ia mengaku ingin sekali berfoto dengan idola semasa kecilnya yaitu Sule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here