Pria ini Membagikan Cokelat Gratis Selama 10 Tahun, Mengapa?

    0
    158

    Pria ini Membagikan Cokelat Gratis Selama 10 Tahun, Mengapa? – Pria tua ini berusia 93 tahun, dijuluki sebagai ‘The Candy Man’. Julukan ini ternyata memiliki kisah yang sangat menyentuh hati. Banyak cara yang dilakukan olehnya untuk membuat orang tersenyum. Bob Williams sengaja membagikan cokelat batangan kepada tetangga dan orang asing yang ia temui di lingkungan rumahnya.

    <@ads

    Hal ini ia lakukan rutin setiap hari sabtu. Bob telah melakukan kegiatan ini selama 10 tahun. Dilansir dari Daily Meal, Bob kini telah membagikan sebanyak 6000 cokelat batangan. Bob melakukan ini pastinya ada alasan. Ia membagikan cokelat ini untuk menjalin hubungan baik dengan orang banyak. Hal itu membuahkan hasil. Karena kebiasaannya, pria ini dijuluki sebagai ‘The Candy Man’.

    Beberapa tetangganya juga menuturkan bahwa banyak yang mencintai Bob. Banyak yang mengatakan “Selalu menyenangkan bila ada Bob di sini.”

    Tidak banyak yang merasa menjadi orang yang special ketika Bob memberikannya cokelat batangan. Walau menjalin hubungan baik melalui cokelat, Bob jarang membicarakan tentang dirinya sendiri.

    Prilaku Bob ini bahkan sampai pada perusahaan cokelat Harshey’s. Pasalnya coklat batangan tersebut merupakan coklat dari perusahaan Harshey’s sendiri. Karenanya, Harshey’s pun membuat video khusus untuk Bob, isinya berupa komentar beberapa tetangga.

    “Saya tidak yakin jika ia menyadari efek ini pada banyak orang” ujar salah seorang tetangganya.

    “Dia mengajari kita bagaimana cara membayar kebaikannya.” Ungkap tetangga lainnya.

    Perusahaan itu bahkan memberikan kupon khusus untuk Bob. Kupon tersebut merupakan kupon diskon cokelat sehingga satu bos cokelat yang biasanya seharga $25 (Rp. 379ribu) menjadi seharga $5 (Rp. 75 rb).

    Dibalik dari semua itu, Bob mengaku hanya ingin melihat senyuman manis dari bibir para tetangganya. “Ini membuat saya senang, hal ini sangat ampuh untuk menerangi hidup banyak orang, Anda akan melihatnya.” Ungkap Bob.

    Membagikan cokelat batangan pada tetangga dan orang asing yang ia temui merupakan salah satu cara untuk menebar kasih sayang di lingkungan tempat tinggalnya. Walau hanya sebatang coklat, tapi makanan manis itu membuat efek besar bagi Bob ‘The Candy Man’.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here