Berniat untuk mengabadikan aksi berenang malah menjadi maut.

    0
    183

    Berniat untuk mengabadikan aksi berenang malah menjadi maut – Chetan Khatik, Sudarshan Chandel, dan Radheyshyam Khatik tidak menyangka bahwa perekaman aksi berenang mereka ini tiba-tiba menjadi maut. Rencana awalnya sengaja di pasang kamera untuk mengabadikan momen berenang mereka. Tapi malah menjadi saksi bisu detik-detik kematian mereka.

    <@ikl

    Diduga, tiga sahabat ini sedang bersepeda melalui Kota Rajsamand, Rajasthan, India Barat sebelum memutuskan untuk berhenti di kolam untuk berenang. Walaupun pemuda-pemuda itu perenang yang buruk, ketiganya tetap nekat menceburkan diri di kawasan kolam Ghauri Dham Kund.

    Sebelum masuk ke air, salah satu ponsel mereka sengaja di letakkan di tepi kolam untuk merekam aksi mereka. Pada permulaan video terlihat ketiga pria itu menceburkan satu sama lain di tepi air. Tapi setelah salah satu dari mereka melompat ke daerah kolam yang lebih dalam, ia mulai berjuang.

    Bahkan kedua temannya juga melompat untuk membantunya. Tapi malah ketiga pemuda itu saling susah payah untuk berenang. Mereka saling memanjat satu sama lain untuk mencoba di posisi atas. Hingga pada akhirnya satu demi satu pun mereka hilang dan tidak lagi muncul di permukaan.

    Keluarga yang merasa kehilangan ketiga pemuda itu pun langsung melapor polisi dan melakukan pencarian. Ramesh Chandel, teman dari tiga pemuda itu mengatakan jika Chetan tampak mulai tenggelam karena masuk di tengah kolam. Kedua temannya juga mau menyelamatkannya tapi malah kehilangan nyawa.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here