Main HP 7 Hari Tanpa Henti, Wanita ini Mengalami Kelainan Tangan

    0
    161

    Main HP 7 Hari Tanpa Henti, Wanita ini Mengalami Kelainan Tangan – Handphone telah menjadi bagian penting dalam hidup kita. Tanpa HP sehari, rasanya sangat berat untuk melewati hari. Tapi penggunaan HP ini harus mengetahui batasnya. Jangan sampai terjadi kejadian memilukan seperti wanita di China satu ini.

    <@ads

    Memainkan handphone tanpa henti selama 1 minggu. Wanita ini hanya melepaskan handphonenya ketika ingin tidur. Ia mengeluh bahwa tidak bisa menggerakkan jari-jarinya. Diketahui bahwa perempuan ini sempat cuti sepekan untuk bersantai.

     

    Tapi bukannya liburan, wanita ini malah bermain handphone selama cuti tersebut. Tidak lama kemudian, wanita ini mengalami rasa sakit parah di tangan kanannya hingga tidak bisa menggerakkan jarinya.

     

    Jari-jarinya hanya bisa teridam di posisi ketika ia memegang handphone. Wanita tersebut pun langsung menuju rumah sakit setempat. Dokter mendiagnosa kondisinya sebagai tenosinovitis. Peradangan pada selubung berisi cairan yang mengelilingi tendon. Ini disebabkan infeksi, seperti diabetes, peredangan sendi menyebabkan rasa sakit sehingga tidak bisa digerakkan.

     

    Kondisi ini menyebabkan nyeri sendi, pembengkakan dan juga rasa kaku. Tangan wanita ini akhirnya pun disembuhkan dengan berbagai perawatan. Dokter menyarankan pasien dan masyarakat untuk mengjaga penggunaan ponsel. Tangan juga butuh istirahat.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here