Pria ini melamar wanita pakai Lamborghini, Wanita ini menolak dengan alasan yang tidak terduga!

    0
    189

    Pria ini melamar wanita pakai Lamborghini, Wanita ini menolak dengan alasan yang tidak terduga! – Lamaran merupakan hal yang paling di tunggu setiap wanita dalam setiap hubungan. Hal ini dikarenakan setiap wanita pasti menanti kepastian dari sang pria untuk membina hubungan yang lebih serius.

    <@ads

    Selain itu, lamaran juga dilakukan untuk meyakinkan hati perempuan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Pada jaman sekarang ini, usaha pria untuk melamar pasangannya telah banyak berbagai cara unik. Mulai dari lamaran di tempat favorit pasangan hingga dengan lamaran di tempat umum yang anti mainstream.

    Tapi tidak semua wanita langsung menerima lamaran tersebut. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Changsa, Provinsi Hunan, China ini. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut telah mempersiapkan kejutan istimewa untuk melamar sang kekasih.

    Tidak tanggung-tanggung, ia mempersembahkan mobil mewah Lamborghini untuk meyakinkan kekasihnya. Dilansir dari nextshark, lamaran itu dilakukan di pusat perbelanjaan di kawasan tersebut. Selain Lamborghini, pria tersebut juga menyiapkan kejutan berupa bunga, kembang api hingga balon. Sebelumnya pria tersebut telah meminta kekasih untuk bertemu di pusat pembelanjaan tersebut.

    Sampai disana, sang pria langsung berlutut dihadapannya dan mempersembahkan bunga dan menanyakan kesediaan wanita untuk menikah dengannya. Pria itu juga melanjutkan bahwa ia telah membelikan mobil sport favoritnya sebagai persembahan untuk lamarannya. Namun yang mengejutkan, wanita tersebut menolak lamaran pria tersebut “Aku minta maaf, aku tidak bisa, aku minta maaf.”

    Penolakan tersebut disebabkan karena sang wanitaini belum siap untuk menikah. Mendengar alasan tersebut, sang pria langsung berdiri dan berusaha meyakinkannya lagi. “Aku punya uang, aku bisa membelikan berapapun mobil yang kamu inginkan, aku bisa memberikan segalanya untukmu. Menikahlah dengan ku”.

    Tapi sayangnya sang wanita terlihat tidak nyaman, dan lagi di tengah pusat perbelanjaan sehingga menjadi pusat perhatian orang. Sang wanita pun langsung meninggalkan tempat tersebut, tapi dihalangi oleh sang pria dan tetap mengajaknya untuk menikah.

    “Lalu kenapa kalau kamu punya uang?” ujar sang wanita sebelum ia pergi meninggalkannya dari halaman mal tersebut. Sang wanita yang bersama seorang temannya pun langsung meninggalkan lokasi.

    Usai penolakan tersebut, sang pria ini tidak bisa menahan emosinya. Ia mengamuk dan melempar bunga yang tadi ia bawa, menghancurkan display yang ada di dekatnya. Teman si pria ini pun menenangkannya.

    <@ads

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here