Pria ini Dilarang Untuk Masuk Restoran, Alasannya Mengejutkan!

    0
    133

    Pria ini Dilarang Untuk Masuk Restoran, Alasannya Mengejutkan! – Para penderita obesitas harus berhati hati dalam menjaga pola hidup. Pasalnya memiliki berat badan yang berlebih dapat membatasi ruang gerak anda. Obesitas biasanya memicu banyak penyakit komplikasi lainnya. Bahkan obesitas bisa memperbesar resiko kematian karena berbagai penyakit.

    <@ads

    Seorang pelatih kebugaran personal asal Middlesbrough, Inggris bernama Mike Hind menceritakan pengalamannya memiliki klien yang berbobot hingga 254kg. Pria tersebut bernama Disby, sempat mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit. Dokter juga memberikan pilihan untuk menjalankan diet.

    Mike pun memutuskan untuk mengawasi gaya hidup Dibsy. Mike membuat Dibsy berhasil diet dengan membuat beberapa larangan di beberapa restoran di Inggris. Mike membuat banyak poster dan ditempel disetiap sudut restoran cepat saji di Middlesbrough. “Selamatkan Dibsy, obesitas membunuhnya.” Tulisan dalam poster tersebut.

    Selain itu, foto Dibsy juga ditambah dengan tulisan “Jangan layani lelaki ini”. Sebelumnya Dibsy mengonsumsi 11.000 kalori setiap harinya ydan mengaku sulit untuk menolak makanan cepat saji. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memasang larangan di beberapa restoran sehingga program Diet Dibsy bisa berjalan lancar.

    Kini asupan harian kalori Dibsy hanya 3.500 kalori perhari. Ia juga dipaksa untuk membakar sekitar 2.000 kalori perhari dibawah pengawasan Mike. “Dibsy terlalu besar untuk menggunakan alat Gym konvensional, jadi kami membutuhkan alat yang berbeda. Anda bekerja dengan apa yang dapatkan dan menggunakan alat yang telah dimodifikasi untuk membuatnya berolahraga tanpa membuat tubuhnya kelelahan berlebihan” Kata Mike.

    Mike Hind juga selalu memantau detak jantung Dibsy mengingat riwayat serangan jantung yang pernah dialami oleh Dibsy belum lama ini. Dibsy mengatakan bahwa ia tidak pernah benar benar merasakan kurus. Ayahnya meninggal ketika Dibsy berusia 18 tahun, ia merasa tubuhnya membesar. Makanan merupakan salah satu hal yang membuatnya tenang.

    Dibsy masih bujang dan tidak bisa membeli baju karena tidak ada sesuai ukurannya. Sangking besar tubuhnya, ketika ingin naik pesawat, ia harus membeli dua tiket sekaligus agar bisa duduk di pesawat.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here