Kasus Pembunuhan Yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

0
434

1. Pembunuhan Black Dahlia

Pembunuhan Black Dahlia

Seorang saksi mata terakhir kali melihatnya pada tanggal 9 Januari 1947, dan dalam keadaan masih hidup tentunya. Saat itu ia berada di hotel Biltmore di pusat kota Los Angeles. Sejak saat itu, tak ada lagi yang mengetahui batang hidungnya.

Enam hari kemudian, tepatnya tanggal 15 Januari 1947, seorang pejalan kaki bernama Betty Bersinger menemukan dirinya dalam keadaan tak berbusana dan tak bernyawa di dekat semak-semak di tanah kosong di jalan Norton 39.

Tubuhnya dicincang dua dan terdapat berbagai luka memar dan sayatan di sekujur tubuhnya. Elizabeth ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi telentang, lengannya diletakkan di tepat di atas kepalanya dan tungkainya terbuka lebar. Selain itu mulutnya juga disayat hingga mencapai kedua telinganya sehingga ia tampat tersenyum lebar dan seolah-olah ia sedang menjalani sesi pemotretan ketika ajal menjemputnya.

Ada juga bekas jeratan tali di pergelangan tangan, lutut, serta lehernya yang mengindikasikan bahwa ia telah disekap dan disiksa selama beberapa hari lamanya. Dari hasil olah investigasi, polisi menyatakan bahwa Elizabeth dibunuh di tempat lain lalu dibuang ke tempat ini. Hal itu disimpulkan dari tidak adanya darah yang tampak di tubuhnya. Kemungkinan tersangka membersihkan tubuhnya terlebih dahulu sebelum dibuang ke sini.

Pembunuhannya masih dibuka sampai saat ini.

<@ikl

2. The Original Night Stalker

The Original Night Stalker

The original night stalker merupakan julukan kepada pelaku 50 kasus pemerkosaan di California utara pada pertengahan tahun 1970 dan 12 kasus pembunuhan di California Selatan dari tahun 1979 – 1986.

 The original night stalker juga tidak pernah ditangkap hingga saat ini, beberapa orang yang pernah ditetapkan sebagai pelaku telah dibebaskan karena ketidak samaan DNA dengan pelaku aslinya. Dan pada tanggal 15 Juni 2016, FBI dan badan badan penegak hokum setempat mengadakan konfernsi pers untuk mengumumkan bahwa siapa yang dapat menangkap atau memecahkan kasus ini akan diberi hadiah sebesar  US$ 50.000

3. Pembunuhan Di Danau Bodom

Pembunuhan Di Danau Bodom   Pembunuhan Di Danau Bodom

Danau Bodom adalah sebuah tempat di Finlandia yang letaknya berdekatan dengan Kota Espoo. Di pagi buta, pada 6 Juni 1960, empat remaja sedang melakukan perkemahan di pesisir Danau Bodom, saat itulah keempat remaja tersebut diserang secara brutal. Peristiwa itu terjadi antara pukul 04:00 hingga 06:00 waktu setempat dan seorang misterius telah membunuh tiga remaja dengan sebuah pisau serta senjata tumpul lainnya dengan membabi buta.

Peristiwa tersebut hingga sekarang masih belum terpecahkan, walaupun seorang yang selamat dari mereka dijadikan tersangka pada tahun 2004, Nils Wilhelm Gustafsson. Pihak penyelidik menemukan adanya bukti DNA dan dinyatakan milik Wilhelm. Namun pada Oktober 2005, persidangan Wilhelm dihentikan dan ia dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan setempat.

<@ikl

4. The Houston Icebox Killer

The Houston Icebox Killer
The Houston Icebox Killer merupakan julukan kepada seorang pria yang bernama Charles Frederick Rogers. Charles merupakan seorang Ahli gempa America, dan kemudian diduga membunuh orang tuanya. Memutilasi orang tuanya dan kemudian di bungkus dengan rapi dan kemudian dimasukkan kedalam icebox. Pada tahun 1965 saat polisi berhasil menemukan mayat orang tuanya didalam icebox, dan sejak saat itu, keberadaan Charles tidak diketahui dan Charles dinyatakan meninggal di Absentia pada bulan jul 1975, dan kasus ini termasuk dalam salah satu kasus yang belum terpecahkan.

5. Charlie Chop-Off

Charlie Chop-Off
Seorang pembunuh berantai mendapat julukan Charlie Chop-Off karena caranya yang teramat brutal dalam menghabisi korbannya. Pembunuh tersebut memiliki kebiasaan untuk menusuk anak laki-laki Afrika-Amerika secara berulang-ulang dan kemudian berujung pada mutilasi genital.

Korbannya adalah seorang anak laki-laki berusia delapan tahun bernama Douglas Owen. Owen ditemukan pada tanggal 9 Maret 1979 di sebuah atap gedung di Manhattan. Owen ditusuk sebanyak 38 kali dan alat kelaminnya dimutilasi.

Lebih dari dua anak laki-laki dibunuh dengan cara yang sama. Beberapa tersangka telah ditangkap, namun kemudian dilepaskan karena tak ada bukti yang kuat. Hingga kini tak ada yang tahu siapa yang tega membunuh seseorang dengan cara yang kejam seperti itu.

<@ikl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here