7 Benda Aneh Yang Pernah Masuk Kedalam Tubuh Manusia dan Terdeteksi Di X-RAY! No. 2 BUAT NGILU!

0
252

7 Benda Aneh Yang Pernah Masuk Kedalam Tubuh Manusia dan Terdeteksi Di X-RAY! No. 2 BUAT NGILU! – X-ray ini biasanya merupakan sebuah tes yang digunakan oleh para dokter untuk melihat bagian dalam tubuh pasien. X-ray ini biasanya digunakan untuk mendiagnosa beberapa penyakit seperti osteoporosis (penyakit tulang), arthritis (penyakit bersifat kronis yang terjadi seumur hidup), kanker, tumor, dan masalah usus. Selain itu, X-ray juga dapat memeriksa apa yang ada dalam tubuh kita termasuk benda benda aneh yang masuk ke dalam tubuh kita.

<@ikl

Sesuai yang di lansir dari huffingtonpost.com,  terdapat beberapa benda aneh yang seram berada dalam tubuh kita.

1. Spongebob

Seorang balita di Arab Saudi dilaporkan menelan kalung dengan bentuk spongebob.

2. Gunting

Ini terjadi pada 16 Februari 2011 lalu dimana sebuah gunting bedah terdapat didalam perut Anne, wanita berasal dari Lyon, Prancis. Ia mengeluh sakit perut setelah operasi. Lima bulan setelah operasi, Anne baru sadar bahwa terdapat gunting didalam rahimnya dan telah menembus pusarnya.

3. Amunisi

Amunisi hidup dengan panjang 14,5 millimeter ini tertinggal di tengkorak seorang tentara dari Afghanistan. Seorang dokter militer AS berhasil menyingkirkan amunisi hidup itu sebelum meledak di Rumah Sakit Tangga Bagram di Afghanistan.

<@ikl

4. Kokain


Polisi Federal Brasil mengeluarkan foto x-ray pada 16 September 2011. Menurut polisi, seorang pria berasal dari Irlandia ini mencoba untuk naik pesawat ke Brussels. Namun di tangkap di bandara Congonhas di Sao Paulo, Brasil. Dikarenakan telah menelan 72 Kapsul berisi total 830gram kokain.

5. Paku


Polisi di Sydney, Australia membeberkan hasil x-ray dari tengkorak milik Chen Liu(27), pria yang meninggal setelah ditembak dikepala dengan pistol paku sebanyak 34 kali. Sebelumnya, mayat Liu ini di temukan pada sungai dalam keadaan terikat.

Lihat juga : Jual Beli Rumah Medan

6. Pisau


Hasil foto X-ray ini menunjukkan bahwa terdapat sebuah pisau yang tersangkut pada pipi remaja asal China ini. Remaja ini bernama Ren Hanzhi (13) yang tersandung dan jatuh ketika sedang mengupas apel dan pisaunya terancap di wajahnya hampir 8 inch. Untung nya pisau tersebut tidak terkena otaknya dan telah berhasil dikeluarkan.

7. Ponsel


Ponsel ditemukan di dalam usus empat tahanan di penjara keamanan maksimum El Salvador pada bulan September 2006.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here