Pengantin Pria ini Asyik Ngborol dengan Mantannya, Mempelai Wanita Malah Sibuk Main HP

    0
    236

    Pengantin Pria ini Asyik Ngborol dengan Mantannya, Mempelai Wanita Malah Sibuk Main HP – Mengundang mantan ke acara pernikahan adalah hal yang sensitif. Apalagi mantan yang kisahnya masih membekas di pikiran sang mempelai.

    <@ads

    Bisa jadi sang mantan datang ke acara pernikahan, si pengantin malah gagal fokus dan bahkan baper. Maka dari itu banyak calon pengantin yang berpikir dua kalijika ingin mengundang para mantan pacarnya ke pernikahan.

    Dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo, pasangan pengantin ini tidak fokus melangsungkan pernikahannya karena sang mempelai pria kedatangan mantan kekasih. Dalam postingan ini, terlihat sang pria sibuk ngobrol dengan mantan pacarnya.

    Sementara sang mempelai wanita malah asyik dengan Hpnya. “Jika tidak mau sakit hati, jangan sesekali mengundang mantan di acara pernikahan kalian atau anda bernasib sama dengan mempelai wanita ini. Mempelai pria asyik bicara, mempelai wanita sibuk utak atik hp,” tulis dalam caption @makassar_iinfo.

    Video ini diketahui merupakan kiriman dari netizen bernama Rizaldy. Video ini menuai banyak respon dari para netizen. Banyak netizen yang menyalahkan mempelai pria karena tidak acuh pada istrinya lantaran asyik ngobrol dnegan mantannya. Tapi tidak sedikit pula yang menganggap sang mantan yang mencari perhatian berlebihan di pesta tersebut.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here