Siswa SMK di Yogyakarta Melawan Guru Dalam Kelas, Teman-Temannya Malah Bertepuk Tangan

    0
    179

    Siswa SMK di Yogyakarta Melawan Guru Dalam Kelas, Teman-Temannya Malah Bertepuk Tangan – Lagi-lagi sosial media di hebohkan dengan video siswa melawan guru. Sebuah video beredar di sosial media yang menunjukkan kekurangajaran seorang murid yang diketahui berasal dari SMK di Yogyakarta.

    <@ads

    Video ini diunggah oleh akun Facebook Putri Rizqy. Video yang diunggah mengundang banyak komentari dari para netizen. Tampak dalam video siswa tersebut menanyakan atau meminta ponselnya kepada guru tersebut.

    Netizen memperkirakan bahwa ponselnya disita karena melanggar aturan sekolah. Cara bertanya murid ini pun terlihat tidak sopan, dan bergaya petinju dengan membenturkan bahu dan tubuhnya untuk mendorong guru.

    Guru yang masuk kelas ini pun tidak tinggal diam, ia juga berusaha melawan dorongan tersebut. Benturan fisik tidak hanya sekali, tapi tiga kali. Karena permintaan tidak di penuhi, si murid mengambil tas yang diduga milik gurunya karena berada di atas meja.

    Barang barang lainnya yang ada di meja sampai terjatuh berserakan.Masih belum puas, ia mendekati gurunya dan terus mencecarnya. Siswa yang lain bukannya melerai tapi malah bertepuk tangan dan bersorak melihat kelakuan temannya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here