Ini Dia Penyebab Siswa Berani Tantang Guru SMKN 3 Yogyakarta

    0
    155

    Ini Dia Penyebab Siswa Berani Tantang Guru SMKN 3 Yogyakarta – Viralnya video guru SMKN 3 Yogyakarta yang di tantang oleh muridnya di dalam kelas ini ternyata terdapat beberapa pemicunya. Salah satunya karena HP yang disita.

    <@ads

    Sang guru menjelaskan bahwa ketika itu mau ulangan, aturannya HP siswa tersebut dikumpulkan, tapi ada dua siswa yang gak mau di kumpulin HP nya. Sang guru meminta karena dia mainnya HP, sedangkan teman lainnya tidak.

    Ketika video itu, siswa berniat untuk meminta kembali HP yang disita. Siswa lantas menghampiri guru dan memaksa guru untuk mengembalikan HP. Sang guru menjelaskan bahwa tidak ada pemukulan, siswa hanya ingin minta HP dan mendorong karena minta HP.

    Sang guru yang berusaha sabar pun terbawa emosi. Tapi ia tetap mencoba sabar walau siswanya mengambil tasnya yang ada di meja.

    <@ads

    Diketahui keeskoan harinya setelah kejadian video itu terjadi, siswa tersebut tidak masuk sekolah yang akhirnya memaksa untuk perwakilan guru mendatangi rumahnya. Dilansir dari Detik, siswa itu bersama orang tuanya tiba ke sekolah pukul 13.00 dan bertemu dengan guru yang bersangkutan.

    Dalam kesempatan tersebut siswa pun meminta maaf atas perbuatan yang ia lakukan. Ia berjanji tidak akan mengulainya lagi. Siswa pun bersalaman dan memeluk guru beserta kepala sekolah. Sang guru juga menerima permintaan maaf tersebutu dan tidak ingin memperpanjang persoalan ini lagi.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here