Kambing Lahirkan Bayi ‘Setengah Babi, Setengah Manusia’, Petani ini Takut Akan Bernasib Sial

    0
    133

    Kambing Lahirkan Bayi ‘Setengah Babi, Setengah Manusia’, Petani ini Takut Akan Bernasib Sial – Kambing yang melahirkan merupakan kabar gembira bagi yang memeliharanya, tapi tidak untuk kelahiran ini. Petani ini terkejut karena kambingnya melahirkan mahkluk setengah babi, setengah manusia.

    <@ads

    Setelah lahiran tersebut, muncul ketakutan diantara para petani itu bahwa makhluk itu dikutuk dan bisa membawa nasib bagi keluarga. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa makhluk itu bisa menjadi ‘iblis mutan’.

    Dilansir dari Mirror, Josephine Repique (40) mengatakan bahwa kambingnnya yang hamil telah mulai merasakan tanda melahirkan pada 2 November di pertanian kecil di Sultan Kudarat, Filipina. Kedua bayi kambingini harus diangkat dengan operasi caesar.

    Ketika melahirkan, orang orang yang hadir menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Ada jeritan mengerikan ketika ada seekor hewan yang tampak aneh muncul dari rahim kambing tersebut.

    Josephine mengatakan bahwa bayi tersebut mirip seperti babi dan campuran manusia. Hewan kecil tanpa bulu itu memiliki pusar seperti bayi manusia. “Kami terkejut, kami tidak bisa menjelaskan bagaimana tampilannya,” ujar Josephine.

    Semua tetangga Josephine berbondong bondong datang ke rumah Josephine untuk melihat makhluk yang keluar dari kambingnya. Sayangnya dua bayi dan induk kambing semuanya mati. Hal ini memicu bahwa makhluk itu adalah iblis mutan yang membawa kesialan. Josephine tidak tau makhluk apa itu karena tidak seperti kambing.

    Makhluk itu menakuti orang orang yang menyaksikan peristiwa tersebut. Mereka lantas bertanya apakah akan bernasib buruk atau tidak.

    Namun, Dr Agapita Salces dari Institute of Animal Science di University of the Philippines mengatakan janin tersebut tampak mengalami mutasi genetik dari dalam rahim. Selain itu, mungkin juga induk terjangkit dengna penyakit demam Lembah Rift yaitu gigitan nyamuk yang menyebabkan gangguan perkembangan bayi. 

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here