Pria di China Ingin Bunuh Diri Karena Istrinya Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas

0
261
Pria di China Ingin Bunuh Diri Karena Istrinya Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas

Pria di China Ingin Bunuh Diri Karena Istrinya Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas – Harbolnas kini sudah menjadi salah satu hari yang paling ditunggu banyak orang. Apalagi kalau bukan karena diskon besar-besaran hanya dalam satu hari.

Namun tak jarang orang khilaf karena harbolnas. Seperti kisah seorang pria di China yang ingin bunuh diri karena sang istri menghabiskan Rp 600 juta di Harbolnas.

Baca Juga :


Pria di China Ingin Bunuh Diri Karena Istrinya Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas

Dilansir dari Mothership, kejadian tersebut terjadi di kota Luzhou, Sichuan. Awalnya pria bernama Wang mengetahui bahwa istrinya, Zhan sudah menghabiskan uang yang banyak untuk berbelanja online.

Zhan berniat memanfaatkan diskon pada 11.11 atau Harbolnas China. Setelahnya, pasangan tersebut terlibat pertengkaran hebat setelah Wang tahu kalu istrinya menghabiskan uang sebesar 300.000 Yuan atau Rp 600 juta.

Wang yang berprofesi sebagai sales lalu berjalan menuju puncak apartemen 33 lantai, dan berniat bunuh diri dengan terjun ke bawah.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Menurut pihak kepolisian, saat itu pria tersebut terlihat begitu stres. Suasana pun sangat tegang dan menakutkan.

Beruntung pihak kepolisian berhasil menenangkannya dengan meminta Wang untuk memikirkan anaknya yang masih kecil.

Wang pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan bersedia turun setelah 30 menit lamanya.

Namun setelahnya Wang masih tampak emosional sehingga polisi pun menelepon orang tua Wang dan Zhan.

Setelah orangtua dan mertuanya datang, barulah ia jauh lebih tenang dan berkata akan bekerja keras untuk melunasi utang istrinya.

Hal ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya sang istri sempat menghabiskan 200.000 Yuan atau Rp 400 juta untuk belanja tas mewah, parfum, dan pakaian.

Ia menggunakan kartu kredit dan pinjaman untuk belanja. Kebiasaan istrinya tersebut semakin parah sejak melahirkan anaknya.

Setelah melihat suaminya ingin bunuh diri, ia pun berjanji tidak akan belanja lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here