Viral Pria Pengidap Gangguan Jiwa ini Bantu Buka Jalan Untuk Ambulan Lewat

0
218
Viral Pria Pengidap Gangguan Jiwa ini Bantu Buka Jalan Untuk Ambulan Lewat

Viral Pria Pengidap Gangguan Jiwa ini Bantu Buka Jalan Untuk Ambulan Lewat – Viral beredar video yang menunjukkan seorang pria yang diduga pengidap gangguan jiwa berusaha membantu membukakan jalan untuk ambulan. Sambil berlari telanjang dada, ia mengarahkan kendaraan lain untuk menyingkir.

Video tersebut direkam dalam ambulans yang memperlihatkan sang pria menunjuk-nunjuk angkutan umum, pengendara motor dan juga mobil pribadi. Ketika ambulan sudah melewati jalan yang sempit, sang pria tempat berlari di samping ambulans dan mengepalkan tangannya ke udara.

Dilansir dari Detik.com, video tersebut direkam oleh sang sopir ambulans, Muhammad Sandy nugraha. Sandy bercerita pada detik bahwa ia berusaha menyelesaikan tugas mengantar pasien rawat dari RS AI Islam ke RS Santosa. Di jalan yang padat, ambulans beberapa kali harus berhenti karena tidak ada ruang gerak.

Hingga akhirnya di daerah Banceuy, Sandy memperhatikan ada seorang pria tanpa baju sedang tiduran di trotoar jalan. Kemudian ia menyampiri mobil ambulan dan membantu ambulan untuk bisa jalan dengan lancar. Ia berteriak hidup ambulans hidup ambulans. Sandy mengaku bersyukur dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here