Pesan Misterius dari Driver Taksi Online Sebelum Ditemukan Tewas

    0
    173

    Pesan Misterius dari Driver Taksi Online Sebelum Ditemukan Tewas – Warga sekitar kabupaten Sumedang ini dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di semak semak. Pria ini diketahui bernama Soeharto, seorang driver taksi online. Sebelum ditemukan tewas, Soeharto sempat menyampaikan pesan WhatsApp pada salah satu temannya.

    <@ikl

    “Kalo gw ada apa2 ini tkp nya”. “Gw ke jebak bro”. Kata Soeharto.

    Dirinya juga mengirimkan lokasi keberadaannya. Menurut salah satu kerabat korban, teman yang menerima pesan itu bernama Kamil, ia mendapatkan chat WhatsApp dari Soeharto, isinya bahwa Soeharto mengirimkan lokasi dan mengatakan bahwa ia terjebak dan memberi tahu bila ada apa apa, ia berada di lokasi tersebut.

    Namun sayangnya, pesan balasan Kamil tidak dibalas oleh Soeharto. Para kerabatnya pun panik dan menelpon Soeharto, tapi sayangnya ia tidak mengangkat telpon tersebut. Soeharto sempat mengangkat ketika pukul 20.30 WIB.

    Tapi suara Soeharto tampak seperti orang panik. Kerabatnya mengatakan bahwa pada pukul 20.30, telponan mereka sempat di angkat oleh Soeharto, namun ia berbicara seperti orang panik dan akhirnya kembali mematikan telponnya dan ketika ditelpon lagi, nomornya sudah tidak aktif.

    Curiga dengan suara Soeharto ketika di telpon, Kamil pun bergegas untuk meminta bantuan para komunitas mobil untuk mencari keberadaan temannya di Subang. Tidak berselang lama, komunitas mobil mendapatkan informasi dari warga bahwa terdapat penemuan mayat di semak semak daerah Sumedang.

    Ternyata mayat itu adalah Soeharto. Soeharto ditemukan tewas dengan luka di bagian leher, wajah dan kepala. Jenazah Soeharto langsung dibawakan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk di otopsi.

    Lalu pada hari Rabu (01/08/2018) pagi, Jenazah Soeharto sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kini kasus tewasnya Soeharto sedang ditangani oleh pihak Polres Sumedang.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here