Pemuda Ini Rela Menjual Ginjalnya Demi iPhone

0
191

Pemuda Ini Rela Menjual Ginjalnya Demi iPhone – Iphone telah menjadi sebuah barang mewah yang sangat tertarik untuk dimiliki. Siapa yang menyangka bahwa orang orang ini rela untuk mendapatkan iphone dengan segala cara yang ada.

<@ads

Dilansir dari WorldOfBuzz, pria bernama Xiao Wang asal Hunan, Tiongkok ini sangat ingin membeli iPhone 4 yang sangat tenar beberapa tahun lalu itu. Tepatnya 7 tahun lalu, dimana iPhone 4 merupakan smartphone idaman anak muda.

Ketika itu, Xiao Wang masih berusia 17 tahun dan duduk disekolah menengah atas. Sebagian besar anak anak yang satu sekolah dengan Wang telah menggunakan iPhone tersebut. Bahkan anak anak yang menggunakan iPhone tersebut terlihat sangat unggul. Karena itulah Wang sangat menginginkan iPhone tersebut.

Karena keluarganya yang tidak kaya dan tidak bisa membelikannya, ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa membeli iPhone 4. Ia berpikir bahwa ia memiliki dua ginjal, dan satu ginjalnya dapat dijual. Maka dari itu ia pun mencari tempat jual ginjal. “Satu ginjal sudah cukup untuk saya, kenapa saya harus membutuhkan satunya lagi? Kenapa tidak saya jual saja?” ungkap Wang.

 

Akhirnya salah satu bantuannya adalah pasar gelap, ia mendatangi rumah sakit yang terselubung dan menjual ginjalnya seharga 22.000 yuan atau sekitar Rp. 46 juta. Uang tersebut Wang gunakan untuk membeli iPhone 4 tersebut.

Beberapa tahun kemudian, Wang terkena infeksi akibat dari operasi yang tidak menggunakan peralatan higienis. Ia tidak berani mengatakannya kepada orangtuanya. Hingga akhirnya ia tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi, ia terpaksa harus berkonsultasi dengan medis.

Ketika itu, dokter mengatakan bahwa fungsi ginjalnya telah rusak dan kini Wang telah menjadi orang cacat. Ia hanya bisa terbaring di ranjang rumah sakit dan membutuhkan cuci darah teratur.

<@ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here