Viral Wanita Ngamuk di Pesawat Garuda Karena Sepatunya Diinjak Anak Kecil

    0
    160

    Viral Wanita Ngamuk di Pesawat Garuda Karena Sepatunya Diinjak Anak Kecil – Beredar video seorang wanita ngamuk di dalam Pesawat Garuda Indonesia. Video tersebut terlihat wanita berbaju biru dikerumuni oleh banyak orang termasuk juga pramugari pesawat.

    <@ads

    “Anjing, dia bikin saya…” ujar dari wanita berbaju biru tersebut yang tidak selesai melanjutkan bicaranya. Kemudian ia mengeluarkan HP untuk merekam wanita berbaju coklat. Tindakanya malah malah mendapatkan sorakan dari para penumpang lain.

    “Eh dia pakai kamera lagi, wuuuuuu” sorak para penumpang. Terlihat para pramugari juga menenangkan keadaan. Ada juga penumpang yang ikut tersulut emosinya seolah ingin mengejar si wanita.

    Tak selang lama kemudian, sangpilot pun sampai turun tangan mengendalikan keadaan. Dengan suara lantangnya, ia meminta semua penumpang untuk tenang. “Yang lain diam, yang lain diam, ini perintah, saya petugas,” ujarnya.

    Wanita berbaju biru tersebut langsung berjalan menuju ke arah pilot. Langkahnya dihentikan oleh si pilot, namun wanita tersebut malah memukul dada si pilot. “Gila ni orang, dia pukul pilotnya lagi?” suara penumpang dalam video tersebut. “Kalian kampungg” kata wanita berbaju biru tersebut sambil memberontak karena tangannya di pegang oleh pilot.

    Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di pesawat penerbangan Garuda Indonesia dari Bandara International Hong Kong. Penerbangan tersebut rutenya Hong Kong – Jakarta. Awalnya penumpang yang duduk di kuri 40 K, wanita yang memakai baju biru tersebut ngamuk karena kakinya tidak sengaja diinjak oleh anak kecil.

    Wanita berbaju tersebut disinyalir dalam keadaan mabuk karena mulutnya berbau alkohol. Setelah kejadian tersebut, wanita diturunkan berdasarkan prosedur yang berlaku. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan selama penerbangan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here