Mendaftarkan Pacarnya Di Situs Lelang eBay, Pria Ini Terkejut Mendapat Tawaran Hingga 1,3 Milliar!

    0
    172

    Mendaftarkan Pacarnya Di Situs Lelang eBay, Pria Ini Terkejut Mendapat Tawaran Hingga 1,3 Milliar! – Seorang pria asal Essex, Inggris ini mendaftarkan kekasihnya di situs lelang eBay dan terkejut melihat penawaran kepada sang kekasihnya. Dalam waktu 24 jam, penawaran sang kekasihnya ini sudah melampaui 70.000 pundsterling atau sekitar 1,3 Milliar.

    <@ads

    Dale Leeks, pria asal Colchester, Essex berniat untuk mengerjai pacarnya Kelly Greaves (37) dengan melelangnya ke situs eBay. Rencana tersebut merupakan pembalasan karena Kelly memukul bokong Dale karena banyak bercanda ketika menemani sang kekasih ini berbelanja.

    Pria berusia 34 tahun ini menyamakan Kelly dengan mobil dan memberikan peringatan kepada calon pembeli “Sangat bagus di awal, tetapi kemudian muncul suara merengek yang konstan sulit di hentikan. Tidak ada kerusakan serius, tapi anda bisa katakan bahwa dia sudah pernah digunakan.” Tulis Dale.

    Walau Dale telah merencanakan itu sebagai gurauan, tapi tanpa diduga iklan tersebut menarik pengguna eBay. Hanya dalam waktu 24 jam, iklan tersebut telah di lihat oleh 81.000 kali dengan 100 kali tawaran dan tawaran tertinggi adalah 70.200 poundsterling atau hampir 1,4 Milliar.

    Setelah 24 jam tersebut, eBay langsung menghapus iklan tersebutu dan mengabari dale bahwa menjual manusia dan bagian tubuhnya amat di larang. “Setelah saya memasang iklan tersebut, saya tidak bisa berhenti tertawa. Kelly bahkan bertanya kenapa saya tertawa,” Kata dale.

    “Saya katakan, mengiklankan di eBay dan awalnya ia mengira tidak akan yang melihat jadi tidak masalah” tambah Dale.

    Namun ketika makan malam, Dale menerima banyak pesan dari seluruh Eropa bahkan hingga Amerika dan Australia. Setelah eBay menghapus iklan tersebut, Kelly pun akhirnya bisa ikut tertawa. “Saya tidak tau berapa tinggi tawarannya jika eBay tidak mencabut iklan tersebut, saya kira bisa sampai jutaan” tambah Dale.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here