Para Pelayat ini Malah Ketawa Ketika Hadiri Pemakaman

0
273
Para Pelayat ini Malah Ketawa Ketika Hadiri Pemakaman

Para Pelayat ini Malah Ketawa Ketika Hadiri Pemakaman – Bagi orang, proses pemakaman merupakan suatu hal yang menyedihkan. Apalagi yang dimakamkan adalah teman dekat ataupun keluarga. Pasti semua orang akan menangis karena kepergian dari orang yang disayang.

Tapi berbeda untuk kakek ini. Kakek ini malah merencanakan agar ketika melayat, keluarganya tidak menangis, tapi malah tertawa. Shad Bradley, berasal dari Irlandia meninggal dunia. Ketika dimakamkan, ia telah merencanakan sesuatu sebelum meninggal dan mengajukan satu permintaan kepada keluarganya.

Pemakaman ini dilaksanakan di Dublin Selatan. Ketika pemakaman, yang harusnya sedih malah menjadi ceria setelah permintaan Shad dituruti. Berbulan-bulan sebelum meninggal, ia meminta anaknya, Andrea untuk memainkan sebuah rekaman sebelum petinya ditutup dengan tanah.

My dad's dieing wish, always the pranksters, ya got them good Poppabear ? and gave us all a laugh just when we needed it!! I will love you forever ??#shayslastlaugh

Posted by Andrea Bradley on Sunday, October 13, 2019

Dilansir dari unggahan Facebook Andrea Bradley, diperlihatkan momen dimana yang awalnya sedih malah berubah menjadi sebuah lelucon ketika rekaman dinyalakan.

Video tersebut viral di media sosial. Bahkan rekaman suara tersebut seakan-akan menandakan bahwa Shad masih hidup dalam peti dan mengetuk ngetuk peti untuk minta keluar. “Biarkan aku keluar, sangat gelap disini!” terdengar dari rekaman tersebut ketika diletakkan di dekat peti.

Video tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet seluruh dunia. Andrea dan keluarga merasa senang dengan respon tersebut. Andrea mengatakan bahwa Shad adalah seorang legenda dan merupakan orang yang paling mengagumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here