Bocah ini Nyaris Tewas Gara-gara Cover Lagu Sayur Kol

    0
    108

    Bocah ini Nyaris Tewas Gara-gara Cover Lagu Sayur Kol – Dubbing atau menirukan suara penyanyi telah menjadi hal yang marak dilakukan berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil hingga dewasa. Selain melepas rasa penat, video anda juga bisa viral bila hasilnya mirip dengan gerak gerik artis lagu tersebut.

    <@ads

    Belakangan ini banyak orang orang berlomba lomba membuat video kreatif dengan aplikasi seperti tiktok atau Like. Tapi ada saja hal yang tidak terduga terekam dalam kamera. Seperti yang dilakukan oleh 4 bocah ini.

    Dalam video tersebut terlihat mereka mencover lagu Sayur Kol yang sempat viral beberapa bulan lalu. Pada awalnya mereka fasih menirukan lirik demi lirik sembari bergoyang. Sementara ada bocah laki laki dibelakang yang tampak menggerakan mulut seperti mengunyah makanan.

    Beberapa detik kemudian, terjadi momen yang mengerikan dan hampir merengut nyawa bocah laki laki tersebut. Bocah laki laki itu terlihat sedang mengunyah rambutan. Entah kenapa tiba tiba tanpa sadar sebutir rambutan ini masuk ke dalam mulutnya dan membuatnya tersedak.

    Ketika tersedak, ia terlihat sedang berusaha mengeluarkan biji rambutan yang nyangkut di tenggorokannya. Tiga bocah temannya tidak menyadari bahwa bocah tersebut kesulitan bernafas. Beruntungnya rambutan yang ditenggorokannya tersebut berhasil dimuntahkan setelah berusaha menekan nekan bagian lehernya.

    Kejadian ini cukup menarik perhatian para netizen. Tidak sedikit yang gregeretan melihat kelakuan bocah ini mengcover lagu ‘Sayur Kol’, namun ada yang gagal fokus dengan sang bocah yang sedang kesusahan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here