Samsung Fold Rusak Dalam Waktu Sehari, Samsung Menyesal ?

    0
    157

    Kamu pasti tau dong tentang Samsung Galaxy Fold yang rusak.

    Sejak pertama kali diperkenalkan Samsung Galaxy Fold pada tanggal 20 Februari 2019  tersebut menjadi viral di dunia smartphone karena teknologi lipatnya.

    Dan salah satu reviewer Samsung Galaxy Fold mengalami kerusakan pada layarnya, lalu S.Fold ini ramai di perbincangkan. Hal ini pun disesali oleh CEO Samsung.

    Pada tanggal 20 Februari 2019, diperkenalkanlah dalam bentuk prototype. Dua bulan setelah itu, produk review dikirimkan ke banyak media. Dari sana, banyak media mengeluh karena produk yang dikirimkan tidak berfungsi dengan baik bahkan mengalami sejumlah kerusakan pada bagian layar. Lalu co-CEO Samsung (DJ Koh) menyesal karena diluncurkan dengan terburu-buru. Ia menyebutkan “Samsung Galaxy Fold belum siap diluncurkan”.

    <@ads

    Kini, Samsung sedang dalam proses pemulihan Samsung Galaxy Fold dengan menguji lebih dari dua ribu produk prototype. Sehingga membutuhkan lebih banyak waktu hingga akhirnya diluncurkan kembali sebagai produk yang siap pakai. Kejadian ini pun menandakan bahwa teknologi layar lipat belum siap untuk diterapkan pada smartphone.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here