Legenda Bloody Mary, Hantu yang Di Panggil dari Cermin

    0
    141

    Legenda Bloody Mary, Hantu yang Di Panggil dari Cermin – Cerita hantu dalam cermin Bloody Mary merupakan misteri yang berkembang di masyarakat negara barat. Cerita ini seperti cerita jelangkung yang ada di Indonesia. Mungkin anda bertanya-tanya siapa Bloody Mary ini, dan bagaimana cerita ini bermula? Berikut ini kisah dari Bloody Mary.

    Suatu ketika hidup seorang gadis bernama Mary Worth yang sangat cantik sehingga banyak pemuda yang menyukainya. Suatu hari Mary Worth mengalami kecelakaan hingga wajahnya rusak sampai tidak bisa di kenal lagi. Maka dari itu, orang tuanya melarang dia untuk melihat ke cermin agar dirinya tidak bersedih lagi karena wajahnya yang sudah tidak secantik dulu lagi.

    <@ikl

    Suatu malam,  ketika semua orang tidur, dia penasaran dan ingin melihat cermin. Mary pun menuju ke kamar yang ada cermin dan dia shock melihat mukanya. Mary langsung menghancurkan cermin tersebut dan berteriak. Saat itulah, mary menjadi sangat kecewa dan meratapi wajahnya yang cantik dulu. Tapi anehnya, mary langsung berjalan menuju cermin dan masuk  ke dalamnya. Mary akan muncul ketika ada orang yang memanggil namanya di cermin dan mencongkel mata orang yang memanggilnya.

    Memang terdengar seperti takhayul, tapi telah ada laporan yang beredar mengenai penampakan Mary Worth ketika mencoba memanggilnya. Perkembangan Bloody Mary ini pun berkembang berabad-abad dengan berbagai versi yang berbeda.

    Versi lain, pada awal abad ke 20 sempat beredar kartu halloween yang menggambarkan gadis berdiri di depan cermin dan memegang lilin. Kepercayaan yang beredar adalah gadis muda yang berdiri di depan cermin tersebut melihat calon suaminya kelak.

    <@ikl

    Versi lainnya lagi pada abad ke 19, dikisahkan seorang gadis berdiri di depan cermin, tiba-tiba muncul asap hijau pekat dari cermin dan tiba-tiba muncul hantu yang berdiri di belakang gadis.

    Kisah Bloody Mary semakin populer sejak tahun 1960an dan hingga muncul komik dan film mengenainya. Namun dari berbagai banyak versi, salah satu film “Urban Legends Bloody Mary” tahun 2005 yang paling menceritakan kisah Bloody Mary yang jauh berbeda.

    Namun tetap saja, cerita Bloody Mary ini akan terus menghantui anak-anak, apalagi yang penasaran dan langsung bermain dengan cermin. Apakah anda berani memanggil Bloody Mary?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here