Kisah Nyata Rumah Winchester Yang di Tayangkan di Bioskop

    0
    154

    Kisah Nyata Rumah Winchester Yang di Tayangkan di Bioskop – Film horror winchester yang di tayangkan di bioskop dikatakan mengangkat kisah nyata. Di San Jose, California terdapat rumah peninggalan Sarah Winchester yang merupakan Rumah yang di bangun untuk para arwah. Sarah merupakan pemilik dari perusahaan senjata api yang bernama William Wirt Winchester. Rumah winchester memiliki gaya Queen Anne Style Victoria yang terkenal dari ukuran dan keunikan arsitekturalnya.

    <@ikl

    Ketika di bangun pada tahun 1884, properti dan rumah ini di bangun oleh panduan Sarah. Konon pembangunan ini bukan dari kemauan Sarah, tapi dari arwah-arwah kasus pembunuhan dari senapan Winchester yang masuk ke tubuhnya.Rumah ini kemudian akhirnya di renovasi dan dirawat serta juga di jadikan sebagai tempat wisata.

    Pada tahun 2009, Telah di umumkan bahwa sebuah film mengenai Winchester Mystery House. Pada maret 2017, syuting pertama kali di Australia dan mengubah judul film menjadi Winchester: The House That Ghosts. Film horror ini disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig dan di tulis oleh Spierigs dan Tom Vaughan.

    Film ini akhirnya di rilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Februari 2018 dan di Australia pada 22 Februari 2018. Di Indonesia sudah di tayangkan pada 13 Maret 2018.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here