Kocak Sekelompok Pemuda ini Viral Hadiri Pesta Pernikahan Dengan Piyama

    0
    115

    Kocak Sekelompok Pemuda ini Viral Hadiri Pesta Pernikahan Dengan Piyama – Setiap pasangan pasti ingin menggelar pernikahan dengan momen yang bahagia dengan konsep yang bagus juga. Segelintir pasangan bahkan memiliki konsep yang untik dan berbeda dengan yang lain.

    <@ads

    Namun baru baru saja ini, sebuah akun Facebook Muh Ismail baru saja mengunggah momen bahagianya setelah datang ke resepsi temannya. Foto yang ia unggah menjadi sorotan para warganet. Bukan karena pasangan pengantin, tapi karena tamu yang hadir.

    Tamu undangan biasanya menggunakan pakaian  yang rapi ketika datang ke resepsi pernikahan. Namun tampaknya ini tidak berlaku bagi sekelompok pemuda ini. Bukannya baju batik atau baju yang rapi, tapi malah mengenakan piyama.

    Sekelompok pria yang mengaku dari Asoka Community menghadiri pernikahan anggota komunitasnya. Tidak sekedar datang saja, mereka hadir dengan cara yang tidak biasa. Seluruh anggota tersebut kecuali sang mempelai datang dengan menggunakan baju tidur.

    Yang paling gagal fokus, mereka menggunakan piyama dengan warna mencolok. Ada yang pakai kuning cerah, biru muda, hijau, bahkan merah muda. Ada juga yang menggunakan piyama dengan gambar Doraemon. Tidak hanya pakai piyama saja, mereka juga membawa bantal, guling hingga sepatu dengan boneka.

     

    Unggahan ini sontak menjadi viral dan menjadi perbincangan para warganet. Bahkan banyak warganet yang heran dan juga terhibur dengan ulah kocak sekelompok pemuda tersebut. Unggahan ini dibagikan lebih dari 2.500 kali. Banyak yang terhibur dengan tingkah unik dari sekelompok pemuda ini.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here