Viral Video Pembiusan dan Jual Organ Tubuh, Ternyata Karena Cinta Segitiga

    0
    127

    Viral Video Pembiusan dan Jual Organ Tubuh, Ternyata Karena Cinta Segitiga – Beberapa hari ini viral beredar bahwa 2 orang wanita yang ribut mengenai pembiusan dan pencurian organ tubuh. Pihak polisi kemudian meluruskan isu yang beredar tersebut dan dipastikan bahwa tidak ada pembiusan.

    <@ads

    Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena adanya cek cok dilatarbelakangi cinta segitga. Alat alat yang ada di tas salah seorang wanita tersebut tidak ada terkait pembiusan.

    Banyaknya alat suntik dan pisau karena ia memang menjual kosmetik, bukan buat membekap. Diketahui juga bahwa pelaku memang baru pulang jualan dan tidak menggunakan pisau dan alat lainnya.

    Namun banyak netizen yang kurang yakin karena melihat adanya cairan etanol sebanyak 1,2 liter. Etanol yang disebut juga dengan etil alkohol merupakan cairan yang sehari hari ditemukan dalam minuman beralkohol. Hanya saja sedikit berbeda dari metanol, yang lebih toxic dibandingkan etanol.

    Etanol ini mudah terbakar, dan juga banyak digunakan dalam kehiupan sehari hari. Sering juga digunakan sebagai pelarut. Termasuk juga dalam obat dan kosmetika, bisa digunakan untuk mensterilkan alat medis maupun hand sanitizer.

    Apakah bisa untuk membius? Tidak ada referensi yang mengatakan etanol bisa digunakan sebagai obat bius. Dalam berbagai keperluan, pembiusan di laboratorium kloroform lebih lazim untuk di pakai.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here