Bocah 10 Tahun yang Menghidupi Kedua Saudaranya Setelah Di Tinggal Orangtua

    0
    227

    Bocah 10 Tahun yang Menghidup Kedua Saudaranya Setelah Di Tinggal Orangtua – Setelah kepergian ibu dan juga kematian ayahnya, bocah asal China bernama Xiao Ying (10 tahun) ini terpaksa mengambil tanggung jawab untuk sebagai orangtua. Dilansir dari en.goodtimes.my, Ayah Xiao Ying ini meninggal dunia karena lantaran menderita suatu penyakit. Sedangkan ibunya pergi hingga belum diketahui keberadaannya.

    <@ikl

    Segala macam pekerjaan rumah tangga pun harus dilakoninya. Memasak, mencuci baju dan sebagainya. Walaupun hidup miskin dan tinggal dirumah pamannya, mereka tetap berjuang untuk menghadapi kerasnya kehidupan.

    Ini dibuktikan dari Xiao Ying yang mengenyam pendidikan di desanya. Dirinya juga termasuk sebagai siswa yang cerdas di kelasnya. Bahkan ia mengajari teman sekelasnya untuk bisa membaca. Kegiatan sehari-harinya bisa terbilang sederhana.

    Sepulang sekolah, Xiao Ying segera pulang ke rumah untuk mempersiapkan makan malam untuk kedua saudaranya. Dengan bahan yang telah di persiapkan oleh Xiao Ying, ia mengolah bahan tersebut menjadi masakan. Keahlian itu pastinya iya mempelajari sendiri terlebih dahulu.

    Terkadang juga tetangga Xiao Ying membantu keluarga kecil ini dengan memberikan bahan makanan. Tidak hanya itu, sekolah Xiao Ying juga menggelar donasi untuk ketiga saudara ini. Banyak yang memberikan sumbangan berupa bantuan sehari hari untuk mereka.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here