Google Pixel 4 Dikabarkan Akan Menggunakan Sensor Gambar yang Mirip dengan Pixel 3

0
783
Google Pixel 4 Dikabarkan Akan Menggunakan Sensor Gambar yang Mirip dengan Pixel 3

Google Pixel 4 Dikabarkan Akan Menggunakan Sensor Gambar yang Mirip dengan Pixel 3 – Belum juga resmi diluncurkan, berbagai bocoran mengenai informasi Google Pixel 4 sudah banyak beredar. Toko ponsel di Vietnam, D Store Mobile telah membocorkan lebih dari 20 gambar dummy prototipe Google Pixel 4.

baca juga : Pria Ini Ditemukan Melalui Google Maps Setelah 22 Tahun Hilang

Dilansir dari Business Times, terdapat beberapa hal yang menarik pada bocoran tersebut. Yakni penyimpanan Google Pixel 4 adala UFS 2.1, penyimpanan yang menjadi standar unggulan selama beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi pada tahun ini sudah tergantikan UFS 3.0 yang dimana sudah hadir di beberapa smartphone seperti Samsung Galaxy Note 10 dan One Plus 7 Pro. Meskipun UFS 2.1 dianggap baik, tapi beberapa analisis kecewa dengan pihak Google karena tidak memilih versi terbaru untuk smartphone terbarunya.

Semua bocoran juga menunjukkan kelemahan, kabarnya Google Pixel 4 tidak akan memiliki perekaman video 4K 60 FPS. Selain itu sensor utamanya juga dikabarkan mirip dengan Pixel 3 dan Pixel 3 XL, keduanya mengusung IMX 363.

Seperti yang diketahui, ponsel Pixel merupakan ponsel yang mengandalkan fotografi. Jadi diharapkan bahwa Google Pixel 4 memiliki peningkatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here