2 Siswa Pria ini Membanting Ponselnya Di Depan Kelas Karena Ketahuan Main HP Ketika Pelajaran

    0
    174

    2 Siswa Pria ini Membanting Ponselnya Di Depan Kelas Karena Ketahuan Main HP Ketika Pelajaran – Video siswa SMA yang membanting smartphone di depan kelas ini viral di China. Hal ini terjadi di SMA di Yongzhou, Provinsi Hunan pada hari selasa(4/9), tapi baru viral beberapa waktu ini.

    <@ikl

    Video tersebut terlihat dua pelajar laki laki membanting ponsel mereka ke lantai di depan guru dan juga teman sekelas. Ketika pelajar pertama membanting ponselnya, terlihat tidak cukup keras. Kemudian ia disuruh lagi untuk mengambilnya dan membantingkan perangkat elektronik itu.

    Dilansir dari NextShark, SMA tersebut memang tidak boleh membawa ponsel kesekolah, tapi jika ketahuan, tidak ada toleransi. Ketika itu, guru dengan marga Xiong ini memergoki kedua siswa ini sedang bermain games di saat kegiatan belajar.

    Xiong yang mengajar politik mengklaim bahwa siswa yang secara sukarela memutuskan untuk menghancurkan ponsel mereka karena telah menyadari membuat kesalahan.

    Pihak sekolah memutuskan bahwa Xiong telah melanggar peraturan Kementrian Pendidikan mengenai penggunaan ponsel. Mereka mengatakan bahwa Xiong benar dalam menegakkan kebijakan yang ada disekolah, tapi menolak metode disiplin ini ‘tidak pantas’. Alhasil gaji bulanannya pun di potong.

    Sekolah pun akhirnya berjanji akan meningkatkan metode manajemennya mengenai siswa yang menggunakan ponsel.

     

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here