Kisah wanita cantik yang mau dijemput kekasih naik motor bebek

    0
    260

    Kisah wanita cantik yang mau dijemput kekasih naik motor bebek – Pria ini harus merasa bangga dan beruntung memiliki pacar cantik yang mau dijemput untuk naik motor bebek dengan perjalanan sejauh 45 Km. Kepanasan, kehujanan dan terpapar debu sudah menjadi alasan yang dipakai para cewek agar kekasih ini tidak mengajaknya pergi dengan menaiki sepeda motor.

    <@ikl

    Mobil memanglah sudah dianggap sebagai simbol kemapanan. Tapi ini tidak berlaku untuk semua wanita loh. Tidak semua cewek menolak ajakan jalan jalan hanya karena sang kekasih tidak memiliki kendaraan roda empat.

    Nik motor berdua bersama pasangan tidak jarang ditemukan dalam sebuah hubungan, lebih romantis dan lebih mengesankan bagi anggapan orang orang yang pernah kencan dengan motor. Inilah kejadian yang terjadi pada sepasang kekasih dari Malaysia. Kisah cinta mereka viral di medsos!

    Walau jarak tempat kerja dan rumah sang wanita cukup jauh, sampai 45 KM, wanita ini tidak mengeluh bila diantar dengan motor kesayangan kekasihnya. Bukanlah motor gede atau sport yang harganya mahal, tapi hanya dengan motor bebek.

    Perjalanan dengan jarak 45 KM ini ternyata menjadi momen romantis bagi pasangan kekasih ini. Di tengah perjalanan, mereka sering mengabadikan momen lucu ketika menaiki motor bebek itu. Hal ini terjadi karena biasanya segala hal yang romantis ini terkadang datang dari segala kesederhanaan dan penerimaan yang baik.

     “Saya punya pacar yang tidak keberatan untuk naik sepeda motor. Saya sangat beruntung! Saya berharap hubungan ini akan bertahan selamanya.” Tulis Edwin Kong dalam postingan Facebooknya.

    Postingan ini banyak mengundang komentar netizen. Sebagian tersadar bila kesederhanaan bersama pasangan ini justru bikin lebih nyaman. Berbahagialah anda bila memiliki pasangan yang memiliki kekasih yang mau menaiki motor. Tidak jarang mereka yang hanya memiliki motor ingin mengajak kekasih untuk berpetualang lebih baik dan menyenangkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here