Bule ini kesal karena banyak di-tag orang Indonesia karena username IG nya ‘Susah’

    0
    138

    Bule ini kesal karena banyak di-tag orang Indonesia karena username IG nya ‘Susah’ – Banyak bahasa yang ada di dunia ini membuat setiap negara memiliki bahasa masing masing. Dari bahasa tersebut, mungkin ada beberapa kata yang hampir sama. Walaupun terkadang cara baca atau cara tulisnya berbeda.

    <@ikl

    Seperti cewek Australia satu ini, ia memiliki akun instagram ‘Susah’. Menurut KBBI sussah berarti bahwa rasa yang tidak senang karena sukar, sulit, berat dsb. Maka dari itu memiliki nama yang sama dengan kata bahasa Indonesia, membuat bule ini selalu di tag oleh orang Indonesia. Bukan sengaja, tapi tidak tau bahwa username ‘susah’ ada yang menggunakannya.

    Karena sering di-tag oleh para pengguna instagram di Indonesia, tentu saja membuat bule ini yang bernama asli Susan McCoey risih. Ia pun membuat deskripsi profilnya menjadi “Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian.” Tidak heran jika ia agak kesal, karena nama itu selalu mendapatkan tag dari banyak orang yang tidak dikenal.

    Selain itu, akunnya juga sering di kunjungi oleh orang Indonesia dan meninggalkan komentar pada pemilik foto. Mereka menanyakan apakah namanya benar benar susah? Banyak juga yang meninggalkan komentar dalam bahasa Indonesia sehingga bule tersebut tidak mengerti apa yang di katakan.

    Mungkin karena sudah lelah, pemilik akun susah pun tampaknya sudah mulai bisa menerima. Ia tidak lagi komplain mengenai profil media sosialnya. Ia bahkan menuliskan deskripsi profilnya “Still difficult.. Selamat Siang!!”. Selain itu, follower nya juga bertambah. Wah lumayan panjat sosial.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here