Google Search AR Dapat Melihat Seberapa Besar Hewan Sebenarnya

    0
    139

    Seperti yang dijanjikan, Google telah mulai meluncurkan fitur augmented reality di Search. Pada konferensi pengembang I / O pada Mei lalu, perusahaan mengumumkan salah satu implementasi pertama – model AR, yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar melihat hasil pencarian dalam 3D dengan bantuan model yang dihasilkan.

    Sekarang, iPhone dan Android yang mendukung ARCore atau ARKit, sekarang dapat digunakan untuk mencari hewan tertentu dan melihat ukuran dari hewan tersebut dari dalam Pencarian. Hanya beberapa hewan pilihan yang tersedia saat ini.

    <@ads

    Google mengatakan sedang bekerja dengan sejumlah perusahaan untuk membuat lebih banyak model objek AR. Jadi, berharap untuk melihat hal-hal terkait NASA, New Balance, Samsung, Target, dan Visible Body, Volvo, dan Wayfair segera di Search. Ke depan, pengguna akan dapat berinteraksi dengan, katakanlah “model anatomi manusia atau sepasang sepatu kets”.

    Itu juga bukan hanya eksperimen Google dengan AR. Ini juga menguji fitur navigasi untuk Google Maps, dan telah meluncurkan stiker AR Playmoji yang dapat digunakan pengguna.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here