Berniat Basmi Kecoak, Halaman Rumah Pria ini Malah Meledak

0
218
Berniat Basmi Kecoak, Halaman Rumah Pria ini Malah Meledak

Berniat Basmi Kecoak, Halaman Rumah Pria ini Malah Meledak – Kecoak merupakan salah satu serangga yang paling membuat orang risih. Terutama di dalam rumah, sebagian orang melihat kecoak akan geli, jijik, bahkan takut. Kecoak juga di kenal sebagai hama yang paling banyak membawa penyakit bagi sanitasi.

Tidak heran bila orang orang akan membasmi keberadaan dari kecoak. Bahkan langsung mencari sumbernya ataupun sarangnya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Brazil bernama Cesar Schmitz. Ia mendapat keluhan dari istrinya dan istrinya juga menemukan sarang kecoak yang tepat di belakang rumah mereka.

Ia pun mencari cara untuk membasmi kecoak di belakang rumah mereka. Dilansir dari World of Buzz, istri Cesar menemukan sarangnya dan Cesar untuk menghancurkan sarangnya. Cesar pun memutuskan menggunakan semprotan pembasmi serangga ke sarang tersebut sehingga kecoaknya keluar dari tanah.

Setelah menyemprotkannya, ia memiliki ide lain. Cesar mengambil bensin dan menuangkan satu cangkir di atas sarang kecoak. Kemudian ia menyalakan korek api, cesar pun melemparkan beberapa kali batang korek api ke atas sarang yang sudah di sirami bensin.

Namun hal tidak terduga terjadi, tanah halaman belakangnya meledak dan memporak-porandakan barang sekitarnya. Rekaman CCTV ini pun di unggah ke Youtube. Dalam rekamannya, memperlihatkan Cesar menyalakan beberapa korek api setelah menggunakan semprotan serangga dan menuangkan bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here